Kompas TV entertainment selebriti

Ditawar Temani Pengusaha Rp 200 Juta Sehari, Luna Maya Geram: Gua Nggak "Jualan"!

Kompas.tv - 2 April 2020, 12:19 WIB
ditawar-temani-pengusaha-rp-200-juta-sehari-luna-maya-geram-gua-nggak-jualan
Luna Maya emosi pernah ditawar Rp 200 juta sehari (Sumber: Youtube/LunaMaya)
Penulis : Dian Septina

Luna Maya geram dengan seseorang yang ingin berkenalan dengannya dan ditawar Rp 200 juta per hari untuk menemani orang tersebut pergi jalan-jalan ke luar negeri.

Hal itu diceritakan Luna di channel youtubenya yang berjudul "LUNA MAYA: SORRY GUE NGGA 'JUALAN' !!!.

Dalam video tersebut Luna Maya mencurahkan isi hatinya, ia sangat geram.

Luna menceritakan seorang makeup artist menawarnya untuk menemani seorang pengusaha pada Januari lalu.

"Tiba-tiba WhatsApp, 'Kak Luna, ada teman aku mau kenalan, dia pengusaha ini, ini, ini'. Oke, ya udah boleh, namanya orang mau kenalan, masa kita mau menghalangi ya," lanjutnya.

Baca Juga: Unggahan Terakhir Ashraf, Banjir Ucapan Duka dari Rekan Artis Luna Maya Hingga Dian Sastro

"Ya udah, 'Ya kak tapi jangan marah ya'. Aku masih simpan, aku screen capture. Bilangnya gini, 'Iya minta ditemenin jalan-jalan ke luar negeri, sehari Rp200 juta, tiga hari', artinya Rp 600 juta. Itu waktu aku baca, yang kayak, 'Temenin keluar negeri Rp 200 juta sehari, tiga hari, hallooo. Itu yang ada dipikiran aku saat itu, 'Kalau lu ada di depan gue, gue cekik lu'," ujarnya dengan nada geram.

Meskipun marah dalam hati dan merasa kesal, Luna mencoba berkepala dingin menanggapi tawaran yang dianggap melecehkan dirinya.

"Aku berusaha untuk santai, karena menurut aku pertama, sorry gue gak 'jualan'. Jadi kenapa mesti marah, walaupun kesel karena menurut aku itu, unpropriate. Itu sangat tidak.. Lancang lah dalam bahasa Indonesia," ucapnya.

Perempuan kelahiran Denpasar, Bali ini secara tegas menolak tawaran tersebut. Sebab, Luna merasa itu bukan pekerjaan yang baik untuk dirinya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.