Kompas TV regional berita daerah

Presiden Jokowi Pastikan RS Darurat Corona di Pulau Galang Beroperasi Senin Depan

Kompas.tv - 1 April 2020, 14:01 WIB
Penulis : Dea Davina

PULAU GALANG, KOMPAS.TV - Hari ini (1/4/2020) Presiden Joko Widodo berada di Pulau Galang, Provinsi Kepulauan Riau dalam rangka kunjungan kerja.

Dalam kunjungan ini, Presiden Jokowi diagendakan akan meninjau kesiapan Rumah Sakit Darurat Penanganan Covid-19 yang berada di Pulau Galang yang akan digunakan sebagai gedung observasi serta fasilitas isolasi dalam penanganan pasien.

Presiden dan rombongan terbatas lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekira pukul 10.00 WIB.

Rombongan Presiden Jokowi menuju Bandar Udara Internasional Hang Nadim, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

Setibanya di Kota Batam, Presiden Jokowi langsung menuju lokasi RS Darurat di Pulau Galang, Kelurahan Sei Jantung, Kecamatan Galang, Kota Batam.

Presiden Jokowi dan rombongan diagendakan untuk kembali menuju Jakarta dan tiba pada sore hari selepas kunjungan tersebut.

Dalam kunjungan ini, turut serta di antaranya Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono dan Kepala BNPB Letjen TNI Doni Monardo.

Turut hadir pula Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Suharyanto, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak.  



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x