Kompas TV kuliner cerita rasa

Pecak Gurame Khas Betawa Enak Di sini Tempatnya

Kompas.tv - 4 April 2020, 11:01 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tren rumah makan saat ini, bukanlah sekadar ganjel perut, mencari kuliner khas berselera. Tapi juga tongkrongannya. Di warung makan Betawi Ngoempoel yang berlokasi Jl. Raya Tanah Baru No. 74, Beji, Depok, Jawa Barat, ini, bisa menjadi pilihan keluarga, relasi, dan kerabat Anda untuk menikmati aneka menu yang dijamin berkesan.

Konsep yang diberikan rumah makan Betawi Ngoempoel pun cukup menarik. Sepasang ondel-ondel akan menyambut pelanggan saat masuk ke dalam rumah makan. Belum lagi arsitektur Betawi yang sangat kental sehingga pelanggan seakan-akan diajak masuk ke dalam perkampungan Betawi.

Memang perlu sedikit kesabaran untuk mencapai restoran tempat orang Betawi berkumpul ini. Semua lelah rasanya terobati saat Gerry berhasil mencicipi Gabus Pucung gurih serta satu porsi Pecak Gurame yang segar pedas. Penasaran?

Rumah makan Betawi Ngoempoel juga sering membuat pagelaran seni Betawi untuk menghibur pelanggan. Tampak satu panggung besar dan satu panggung kecil disediakan rumah makan ini untuk diisi kesenian Betawi seperti lenong hingga gambang kromong.

Alamat: 

Jl. Tanah Baru No.74, Tanah Baru, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16426



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x