Kompas TV regional berita daerah

Pasien Positif Covid-19 Lampung Menjadi 8 Orang

Kompas.tv - 31 Maret 2020, 18:23 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Pasien positif Covid-19 Lampung bertambah 4 orang hingga total ada 8 orang positif Covid-19 di Lampung, satu diantaranya pasien 02 meninggal dunia pada Senin (30/3/2020) dinihari kemarin. Dinas Kesehatan Lampung menghimbau warga untuk menerapkan Physical Distancing demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Bertambahnya empat orang positif covid-19 ini disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Lampung Reihana, ia menyampaikan ke empat orang positif Covid-19 ini merupakan hasil dari tracing yang dilakukan pada sejumlah  orang yang pernah berinteraksi langsung pada pasien covid-19 sebelumnya.

Reihana juga menyampaikan bahwa kondisi keempat pasien yang baru saja didiagnosa positif Covid-19 masuk dalam kasus pasien positif yang terkonfirmasi. Keempat pasien saat ini dalam kondisi kesehatan baik bahkan tidak menunjukan gejala atau keluhan apapun. Kini ke empat pasien sedang melakukan karantina mandiri.

Saat ini pasien positif covid-19 Lampung tercatat ada 8 orang, satu diantaranya meninggal dunia pada Senin (30/3/2020) dini hari. Sementara pasien dalam pengawasan atau PDP berjumlah 10 orang.

Baca Juga: Cegah Penyebaran Covid-19, Polisi Patroli Titik Keramaian

Dinas Kesehatan Provinsi Lampung menghimbau warga untuk terus menerapkan Physical Distancing, tidak berkumpul serta menerapkan pola hidup sehat dan bersih demi memutus mata rantai penyebaran covid-19.

#COVID19 #Corona #PhysicalDistancing



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.