Kompas TV regional berita daerah

Diduga Arus Pendek Listrik Dua Rumah Warga Ludes Terbakar

Kompas.tv - 31 Maret 2020, 15:22 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Diduga karena hubungan arus pendek listrik dua rumah warga yang berada saling berdempetan di jalan andi mappainga kelurahan barombong kecamatan tamalate kota makassar minggu malam ludes terbakar api baru bisa di padamkam setelah petugas Damkar Menerjunkan 7 Unit Mobil Pemadam Kebakaran Ke Lokasi.

terlihat kobaran api yang semakin terus membesar langsung menghanguskan dua petak rumah warga yang berada saling berdempetan di jalan andi mappainga kelurahan barombong kecamatan tamalate kota makassar.

api cepat menjalar ke area bangunan lainnya lantaran terdapat banyaknya bahan yang mudah terbakar api baru bisa di jinakan setelah setengah kemudian saat petugas damkar menerjunkan 7 unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi.

terlihat salah seorang wanita yang tak lain adalah pemilik rumah langsung histeris usai melihat bangunan rumah dan isinya ludes di lalap api hingga tak ada yang bisa di selamatkan. 

beruntung tak ada korban dalam peristiwa kebakaran ini petugas damkar yang berhasil menjinakan api selanjutnya melakukan proses pendinginan sedangkan untuk total kerugian sementara di taksir mencapai ratusan juta rupiah.

#Aruspendeklistrik
#DamkarMakassar
##Kebakaran
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x