Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS ] Update Corona I Kekarantinaan Kesehatan I Karyawan Freeport Ditembak

Kompas.tv - 30 Maret 2020, 21:47 WIB
Penulis : Abdur Rahim

[TOP 3 NEWS ] Update Corona I Kekarantinaan Kesehatan I Karyawan Freeport Ditembak

1. Jumlah pasien positif corona hari ini bertambah sebanyak 129 kasus. Dengan penambahan ini,  jumlah pasien corona menjadi 1414 orang (30/3/2020). Sementara itu, 122 orang di antaranya meninggal dunia dan 75 orang dinyatakan sembuh dari virus mematikan ini.  Pemerintah selalu menghimbau untuk selalu melakukan social distancing, atau jaga jarak dan selalu menjaga kesehatan. 

2. Juru Bicara Presiden, Fadjroel Rachman  mengumumkan, Presiden Joko Widodo akan melakukan pembatasan sosial berskala besar, dengan kekarantinaan kesehatan. Keputusan ini diambil,  jika keadaan semakin memburuk. Fadjroel mengumumkan hal kekarantinaan ini di laman akun sosial medianya.

3. Karyawan Freeport ditembak oleh sekelompok orang tak dikenal. Insiden in terjadi pada Senin, (30/3/2020) pukul dua siang, WIT. Menyusul insiden tersebut, pihak manajemen perusahaan PT Freeport Indonesia mengeluarkan peringatan tanda bahaya kepada seluruh karyawannya. Aparat keamanan TNI dan Polri kini memperketat area Kuala kencana. Saat ini, kepolisian masih mengejar pelaku penembakan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x