Kompas TV regional berita daerah

12 Ruas Jalan Protokol Di Kota Medan Ditutup

Kompas.tv - 30 Maret 2020, 20:07 WIB
Penulis : KompasTV Medan

MEDAN, KOMPAS.TV - Untuk mencegah penyebaran virus Korona, sejumlah ruas jalan protokol di kota Medan ditutup. Penutupan jalan yang berlangsung sejak Sabtu (28/03) untuk membatasi ruang gerak masyarakat.

Penutupan 12 titik jalan protokol di kota Medan, untuk mencegah semakin meluasnya penyebaran virus Korona  di wilayah kota Medan. Penutupan jalan berlaku dari jam 09.00 WIB hingga 15.00 WIB, kemudian pada pukul 19.00 WIB hingga 23.00 WIB .

Disetiap lokasi penutupan jalan akan terdapat petugas Dinas Perhubungan dan petugas Satuan Lalu Lintas. Bagi masyarakat yang rumahnya berada di jalur penutupan masih diperbolehkan lewat dengan menunjukkan kartu identitas.

Menurut Kanit Lantas Polsek Medan Baru,  Iptu Tuchfat Lubis menjelaskan tujuan penutupan jalan protokol ini untuk mencegah penyebaran virus Korona dan membatasi ruang gerak masyarakat agar dirumah.

Rencananya penutupan jalan ini akan terus berlanjut sesuai maklumat dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia hingga batas waktu yang belum ditentukan. Selain melakukan penutupan jalan sejumlah personel kepolisian juga melakukan penyemprotan cairan disinfektan di jalan-jalan sembari memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap berada di rumah.

#Jalan #Ditutup #Covid-19



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x