Kompas TV regional berita daerah

Arus lalulitas jalur Provinsi macet kiloan meter

Kompas.tv - 30 Maret 2020, 20:00 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - akibat hujan deras disertai angin kecang yang menguyur wilayah kabupaten Sukabumi Jawa Barat, ruas jalan Brovinsi yang menghubungkan jalur Sukabumi dan jalur Wisata Palabuhan ratu tersendat oleh pohon tumbang. salah satunya di kampung tanjung sari, desa skarwagi kecamatan cibadak ,kabupaten sukabumi jawa barat. sebua pohon besar, tumbang dan menutup jalan provinsi, menurut saksi mata, pohon tersebut tumbang karena tehempas angin kencang disertai petir, dan rubuh melintang kejalan. beruntung tak ada pengendara yang lewat saat pohon tersebut roboh.

berdasarkan pantauan dilapangan setidaknya ada 4 titik ruas jalan,disepanjang jalur sukabumi pelabuhan ratu, yan tehalang oleh pohon tumbang. dari sekitar pukul 4 sore hingga menjelang magrib tadi, bpbd dan warga terus membuka akses jalan provinsi tersebut, menggunakan alat berat, dan pemotong mesin otomatis.

akibat dari kejadian tersebut, arus lalulintas sukabumi pelabuhan ratupun lumpuh total. sehingga macet sepanjan 5 kilo meter. hingga malam ini pemadatan lalulintas terus terjadi karena, 4 titik pohon tumbang disepanjang jalur tersebut belum semuanya tertembus/ masih dalam proses evakuasi. pengendarapun menuggu hingga berjam jam.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.