Kompas TV regional berita daerah

Petugas bubarkan warga yang masih diluar rumah

Kompas.tv - 30 Maret 2020, 19:50 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Pemerintah kota Sukabumi bersama Tni Polri, satpol pp dan dinas perhubungan kota Sukabumi, turun langsung melakukan himbauan dan langsung membubarkan warga yang masih beraktivitas di luar. beberapa tempat yang biasa dijadikan tempat nongkrong langsung dibubarkan petugas gabungan. himbauan seluruh pengunjung untuk pulang ke rumah. dengan menggunakan pengeras suara petugas gabungan, melakukan himbauan kepada seluruh warga yang masih berada di jalan agar segera kembali ke rumah masing-masing agar penyebaran virus corona dapat terhindari.

hal ini akan terus dilakukan petugas gabungan untuk memutus mata rantai virus corona. selain itu juga pihaknya meminta agar warga patuh dengan peraturan pemerintah agar virus corona dapat dihindari.

sementara walikota Sukabumi, Achmad Fahmi, mengatakan, pihaknya akan bekerja sama dengan pemerintah kabupaten sukabumi untuk melakukan sterilisasi jalur masuk, dengan menempatkan petugas di titik perbatasan kota.

petugas menghimbau agar warga yang tidak berkepentingan agar tetap di rumah pada malam hari agar penyebaran virus corona dapat teratasi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x