Kompas TV regional berita daerah

Sayang Rakyat Butuh Tambahan Dokter Dan Perawat

Senin, 30 Maret 2020 | 19:20 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Sulawesi Selatan Sayang Rakyat Makassar Membutuhkan Dokter Spesialis Paru dokter ahli lainnya para dokter ini di butuhkan untuk penanganan pasien covid-19 setelah rs sayang rakyat di tunjukk sebagai salah satu rumah sakit penanganan pasien covid-19 selain dokter rs sayang rakyat juga membutuhkan tambahan perawat.

kebutuhan tambahan dokter spsialis paru dan pernafasan di sampaikan oleh direktur rumah sakit sayang rakyat dokter siti haeriyah setelah rumah sakit sayang rakyat di tinjau oleh gubernur sulsel dalam rangka persiapan menerima pasien covid-19 jumlat kemarin.

saat ini rs sayang rakyat masih sangat kekurangan dokter spesialis paru dan pernafasan untuk menangani pasien positif covid-19 tak hanya dokter rs sayang rakyat juga kekurangan perawat direktur rs sayang  dokter siti haeriyah memperkirakan rumah sakitnya membutuhkan 180 perawat untuk menangani pasien covid-19.

pasca di tunjuk sebagai salah satu rumah sakit rujukan untuk pasien covid-19 rumah sakit sayang rakyat terus berbenah dengan menyiapkan ruang perawatan khusus untuk pasien positif virus korona namun kebutuhan paling mendesak adalah  dokter dan perawat yang akan menangani pasien covid-19.

#COVID19
#CORONA
#sayangrakyat


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x