Kompas TV regional berita daerah

Pangdam XIV Hasanuddin Minta Tambahan 1.000 ADP Ke Pusat

Kompas.tv - 30 Maret 2020, 17:27 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Untuk mempercepat penanganan virus corona disulawesi selatan Pangdam XIV hasanuddin Mayjen TNI Sumangerukka kembali meminta tambahan alat pelindung diri atau apd untuk tim medis sebanyak 1.000 buah selanjutnya adp ini akan disalurkan kepada rumah sakit yang membutuhkan.


usai mendapatkan 2.000 alat pelindung diri atau adp dari bnpb dan telah menyalurkannya ke 14 rumah sakit rujukan di sualwesi selatan barat dan tenggara kini pangdam 14 hasanuddin mayjen tni sumangerukka kembali meminta tambahan 1.000 adp kepada bnpb pusat untuk disalurkan ke 14 rumah sakit yang ada di sulawesi selatan sulawesi barat dan sulawesi tenggara.

permintaan adp ini dilakukan untuk mencegah kekurangan yang terjadi di sejumlah rumah sakit disulawesi selatan lantaran berdasarkan laporan ada sejumlah rumah sakit yang masih membutuhkan adp seiring dengan bertambahnya pasien dalam pengawasan atau PDP.

#PDP
#KODAMXIVHASANUDDIN
#corona
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.