Kompas TV regional berita daerah

Cegah Penyebaran Covid-19, Polisi Patroli Titik Keramaian

Kompas.tv - 30 Maret 2020, 16:16 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Kepolisian Polsek Tanjung Karang Barat membubarkan sejumlah tempat nongkrong anak muda  guna mencegah penyebaran virus korona atau covid-19 ditengah masyarakat.

Masyarakat yang tengah asik berkumpul ini langsung dihimbau oleh aparat Kepolisian untuk tidak berkumpul dan pulang ke rumah masing-masing. Selain itu para pengunjung café juga diberi himbawan yang sama dan pemilik café untuk segera menutup  jam operasional sementara waktu. Hal ini dilakukan demi mencegah penyebaran covid-19 ditengah masyarakat.

Patroli yang dilakukan tim polsek tanjung karang lampung ini dibagi menajadi dua regu. Regu pertama dipimpin oleh Kapolsek beserta anggota ke wilayah kecamatan Kemiling dan Langkapura. Sementara regu dua dipimpin Wakil Kepala Polsek beserta anggota melakukan penyisiran disejumlah kafe tempat kumpul anak-anak muda di wilayah hukum Polsek Tanjung Karang Barat.

Baca Juga: Pasien 02 Covid-19 Lampung Meninggal Dunia  

Pihak kepolisian juga menghimbau dan mengharapkan warga untuk bisa menerapkan Physical Distancing atau berjaga jarak saat melakukan komuniasi dan interaksi antara satu sama lain serta menerapkan pola hidup sehat dan bersih.

#Corona #Covid19 #PoldaLampung



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.