Kompas TV entertainment selebriti

Foto 12 Artis yang Ikut Tantangan Until Tomorrow di Instagram

Kompas.tv - 30 Maret 2020, 14:10 WIB
foto-12-artis-yang-ikut-tantangan-until-tomorrow-di-instagram
Beberapa artis Indonesia yang mengikuti Until Tomorrow Challenge di Instagram. (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Septina

Instagram diramaikan dengan adanya tagar baru bernama #untiltomorrow. Tagar ini merupakan bentuk tantangan yang dinamakan Until Tomorrow Challenge.

Untuk ikut Until Tomorrow Challenge, kamu cukup menyukai (like) posting pengguna lain yang menyertakan caption Until Tomorrow. Kemudian, pengguna lain tersebut akan mengirimkan pesan melalui Direct Message (DM).

Pesan itu akan menginstruksikan Anda untuk mengunggah foto dengan gaya yang lucu atau memalukan.

Dari sejumlah unggahan tersebut,  beberapa artis Indonesia ikut dalam tantangan ini. Siapa saja mereka?

1. Afgan

Penyanyi Afgan mengunggah foto dari zaman sekolah untuk mengisi tantangan until tomorrow dengan pose memalingkan wajah dengan menggunakan kacamata hitam yang berukuran besar.

2. Asmirandah

"Ekspresi ketika baru buka Instagram dan nggak paham ada challenge baru. Akhirnya ngepost gara-gara nggak sengaja kepencet love, sebelum liat caption-nya," ungkap Asmirandah di akun Instagramnya.

3. Denada Tambunan

Denada pun mengunggah sebuah foto saat sedang berada di kamar mandi demi membuktikan kalau dirinya menerima tantangan yang sedang dimainkan banyak orang. Dalam postingannya Denada terlihat sedang mencuci baju. 

4. Gisel

Gisel mengunggah potret lawas dengan menggunakan seragam, rambut panjang dan berponi sambil memegang makanan. Dalam potret tantangan Until Tomorrow ini, Gisel terlihat menggemaskan.

Baca Juga: Nikita Mirzani Hingga Gisel Beri Dukungan Untuk Andrea Dian yang Positif Corona

5. Mona Ratuliu

Mona Ratuliu mengunggah foto saat ia sedang hamil pasca persalinan beberapa waktu lalu. Dengan caption yang ia tulis “Habis lahiran Raka nih gue paling legend bengkaknya. Semoga menghibur gaes! Segini udah makeup. Padahal bekas jerawat waktu hamil banyak banget #UntilTomorrow.”

Baca Juga: 5 Artis Indonesia Bantu Lawan Corona, Ada yang Kumpulkan Donasi Lebih dari Rp 2 M

6. Nia Ramadhani

Artis Nia Ramadhani mengikuti tantangan Until Tomorrow dengan mengunggah empat potret lawasnya. Mulai dari saat usia dua tahun, lima tahun, 15 tahun, dan 17 tahun. Salah satu potretnya saat ia berusia 15 tahun terlihat begitu menggemaskan.

Beberapa artis Indonesia yang mengikuti Until Tomorrow Challenge di Instagram. (Sumber: Instagram)


Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.