Kompas TV entertainment selebriti

Pernikahan Ditunda, Jessica Iskandar Kena Marah Vendor dan Tamu Undangan

Minggu, 29 Maret 2020 | 12:56 WIB
pernikahan-ditunda-jessica-iskandar-kena-marah-vendor-dan-tamu-undangan
Jessica Iskandar dan Richard Kyle batal bulan madu (Sumber: Instagram/@inijedar)

Keputusan memundurkan tanggal pernikahan memang cukup berat bagi Jessica Iskandar dan Richard Kyle.

Hal itu diungkapkan Jessica Iskandar melalui video yang diunggah di Youtubenya yang diberi judul 'Demi keselamatan dan keamanan akhirnya..’

"Di kesempatan ini kami harus menyampaikan dengan berat hati bahwa kami akan mengundur jadwal resepsi kami yang semula pada hari Minggu 22 Maret 2020 di Bandung dan Sabtu 11 April 2020 di Bali sampai ke waktu yang belum di tentukan. Ini semua kami lakukan semata-mata karena kami sayang kepada semua tamu keluarga dan kerabat dan demi menjaga keselamatan keamanan semua pihak," ungkap Jessica.

Pengakuan Jessica Iskandar Pernikahannya Ditunda karena Corona (Sumber: Youtube/JessicaIskandar)

Ditundanya pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle ternyata menimbulkan dampak bagi keduanya. Jessica Iskandar mengaku dirinya sempat kena marah vendor dan beberapa tamu undangan.

Namun, ibunda El Barack itu tetap bertekad menunda pernikahannya untuk mencegah meningkatnya penyebaran virus Corona.

Baca Juga: Virus Corona Masuk Indonesia, Ini Reaksi Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar, dan Raffi Ahmad

"Ada juga tamu yang marah juga ada, ada juga vendor yang marah bilang semua udah mereka siapin kenapa ditunda," tambahnya.

Editor : Dian Septina

1
2



BERITA LAINNYA


PILKADA SERENTAK

Saran Pilkada Ditunda Cambuk Bagi KPU

Minggu, 20 September 2020 | 12:00 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
12:17
WEBINAR NARASI BRAND BERSAMA TARRENCE PALAR DAN HANDOKO HENDROYONO. DAFTAR DI INSTITUTE.KOMPAS.ID!   MAKIN PRODUKTIF DENGAN KOMPAS DIGITAL & GRAMEDIA PREMIUM DIGITAL, AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/PAKET DIGITAL   DITPOLAIRUD POLDA PAPUA TERJUNKAN PERSONEL UNTUK JADI TENAGA PENGAJAR BAGI ANAK-ANAK SEKOLAH DI PULAU KOSONG   KETUA MPR BAMBANG SOESATYO MINTA PEMERINTAH SEGERA TETAPKAN STANDAR HARGA TES PCR DI BERBAGAI RUMAH SAKIT   KEMENDAG AMERIKA SERIKAT TUNDA LARANGAN PENGGUNAAN APLIKASI TIKTOK HINGGA 27 SEPTEMBER 2020   PEMKOT PEKANBARU, RIAU, TAMBAH 200 TENAGA KESEHATAN DALAM UPAYA PENANGGULANGAN COVID-19   KANTOR WALI KOTA ADMINISTRASI JAKARTA PUSAT DITUTUP TIGA HARI KE DEPAN SETELAH LIMA PEGAWAI POSITIF COVID-19   KEMLU SEBUT KASUS BARU WNI DI LUAR NEGERI YANG TERKONFIRMASI COVID-19 BERASAL DARI KUWAIT   KEMLU MENCATAT KASUS WNI TERKONFIRMASI COVID-19 DI LUAR NEGERI BERTAMBAH MENJADI 1.422 KASUS   MENKO PMK MINTA PEMDA MEMILIKI INISIATIF JIKA FASILITAS UNTUK PENANGANAN COVID-19 DARI PUSAT BELUM TURUN   MANTAN PM KANADA JOHN TURNER TUTUP USIA   KUASA HUKUM JOHN KEI SEBUT PENAHANAN KLIENNYA DIPERPANJANG HINGGA 19 OKTOBER 2020   KEMENKES IRAN MENCATAT ANGKA KEMATIAN AKIBAT COVID-19 MENCAPAI 24.000 KASUS   POLRES BOGOR, JAWA BARAT: WISATAWAN KE PUNCAK TURUN 80 PERSEN, PENGARUH PSBB JAKARTA