Kompas TV TALKSHOW rosi

Pilih Diam di Rumah, Andre Hehanussa Tak Ingin Jadi Pembawa Virus Corona - ROSI

Kompas.tv - 28 Maret 2020, 23:01 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

Selama diberlakukannya himbauan pemerintah agar masyarakat tetap tinggal di rumah, Andre Hehanussa (@andrehehanussa) pun dengan sadar mengikuti instruksi tersebut. Menurutnya belajar dari kasus Corona di beberapa  negara, seperti di Tiongkok khususnya Wuhan, Italia, Iran, Singapura, dan lainnya semakin menunjukkan betapa virus ini sungguh membahayakan. Terlebih lagi penyebaran virus corona di Jakarta pula  begitu pesat. Hal ini yang membuat Andre Hehanussa memilih untuk tetap diam di rumah dan tidak bertemu dengan siapapun. Bukannya tak ingin bertemu dengan teman-temannya, Andre berusaha menjaga agar dirinya tidak menjadi pembawa virus corona bagi orang lain.

Andre Hehanussa sudah mengikuti instruksi pemerintah untuk tetap tinggal di rumah selama beberapa hari. Apakah Anda juga sudah mengikuti himbauan pemerintah tersebut?

Selengkapnya, hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Andre Hehanussa (Penyanyi), Nirina Zubir (Pekerja Seni), Giring Ganesha (Penyanyi), dan Haikal Attamimi (Pekerja Seni) dalam Talkshow ROSI episode #TerhubungDariRumah Tayang 19 Maret 2020 WIB di Kompas TV Independen Tepercaya.
Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv
juga Twitter di @Rosi_KompasTV.

#TalkshowRosi #RosiKompasTV #ROSI #TerhubungDariRumah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x