Kompas TV entertainment selebriti

BCL Minta Doa Tahlil di 40 Hari Kepergian Ashraf Sinclair

Kompas.tv - 28 Maret 2020, 16:18 WIB
bcl-minta-doa-tahlil-di-40-hari-kepergian-ashraf-sinclair
Ashraf Sinclair bersama Bunga Citra Lestari (Sumber: instagram @bclsinclair)
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPASTV – Bunga Citra Lestari mengunggah sebuah ucapan terima kasih kepada sahabat, keluarga yang telah mendukungnya selama ini pasca meninggalnya Ashraf.

Ia menuliskan menjelang 40 hari berpulangnya Ashraf, BCL meminta doa dan tahlilan untuk Ashraf Sinclair tidak dalam pertemuan perkumpulan di tengah pandemi corona di tanah air.

BCL meminta doa untuk almarhum Ashraf Sinclair kepada sahabat, dan saudara serta keluarga (Sumber: instastory @bclsinclair)

“menjelang 40 hari berpulangnya Ashraf, kami bersyukur karena terus dihujani cinta kasih dari para sahabat, keluarga dan begitu banuak orang lainnya yang selalu mendoakan. Dengan keadaan pademi saat ini, tentunya tidak memungkinkan kita semua berkumpul dalam hikmat tahlil bersama. Namun akan sangat berarti bagi kami jika doa, dzikir dan tahlil bisa tetap tercurah untuk alm Ashraf” tulis BCL dalam unggahan insta story akun instagramnya pada Jumat (27/03/2020).

Baca Juga: Momen Ulang Tahun Sederhana BCL Tanpa Ditemani Ashraf Sinclair

Lebih lanjut BCL berharap doa tetap dinaikkan untuk almarhum Ashraf dari rumah masing-masing.

“Dengan segenap kerendahan hati, kami berharap keluarga dan teman-teman bisa bersama-sama berdoa dan membacakan yasin dari kediaman masing-masing di hari ke 40 berpulangnya ashraf, pada hari sabtu 28 maret 2020” lanjut BCL

Aktor Ashraf Sinclair, suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari meninggal di Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan pada Selasa, 18 Februari 2020 pukul 04.00 WIB.

Aktor 40 tahun itu mengembuskan nafas terakhir akibat serangan jantung.

Jenazah Ashraf Sinclair dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, pada 18 Februari 2020.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x