Kompas TV STAND UP COMEDY stand up comedy indonesia

Lucu! Kompilasi Komentar-komentar Lucu Cak Lontong di SUCI Season 8

Kompas.tv - 27 Maret 2020, 12:00 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Mikirrrr! Tau kan anda siapa yang suka melontarkan kata0-kata ini, yak tentu itu adalah Cak Lontong. Pria yang memiliki nama asli Lis Hartono itu menempuh pendidikan sarjana di ITS sejak 1989 Jurusan Teknik Elektro. Dia baru lulus pada 1995. Kini, Cak Lontong lebih dikenal sebagai komedian, aktor, hingga pemandu acara kondang yang terkenal dengan leluconnya yang terbilang asal, tetapi mengundang decak tawa. Dia juga kerap membintangi sejumlah iklan produk.

Cak Lontong dikenal sebagai komedian dengan lawakan baku terstruktur dengan logika absurd yang siap membuat penontonnya berpikir. Ia menjadi salah satu pelawak tunggal atau komika Indonesia yang sukses.

Nama Cak Lontong sendiri digunakannya karena pada masa kecil, Lies memiliki tubuh tinggi menjulang. Sehingga teman-temannya kerap memanggil dengan istilah Lontong. Sedangkan kata Cak merupakan sebutan laki-laki asal Jawa Timur.

Kali ini Cak Lontong menjadi juri di Stand Up Comedy Indonesia yang di adakan di KompasTV. Banyak kelucuan yang dia buat, mari kita ikuti kelucuan apa saja yang dilakukan oleh Cak Lontong. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x