Kompas TV STAND UP COMEDY stand up comedy indonesia

Lucu! Kompilasi Komentar-komentar Lucu Cak Lontong di SUCI Season 8

Jumat, 27 Maret 2020 | 12:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Mikirrrr! Tau kan anda siapa yang suka melontarkan kata0-kata ini, yak tentu itu adalah Cak Lontong. Pria yang memiliki nama asli Lis Hartono itu menempuh pendidikan sarjana di ITS sejak 1989 Jurusan Teknik Elektro. Dia baru lulus pada 1995. Kini, Cak Lontong lebih dikenal sebagai komedian, aktor, hingga pemandu acara kondang yang terkenal dengan leluconnya yang terbilang asal, tetapi mengundang decak tawa. Dia juga kerap membintangi sejumlah iklan produk.

Cak Lontong dikenal sebagai komedian dengan lawakan baku terstruktur dengan logika absurd yang siap membuat penontonnya berpikir. Ia menjadi salah satu pelawak tunggal atau komika Indonesia yang sukses.

Nama Cak Lontong sendiri digunakannya karena pada masa kecil, Lies memiliki tubuh tinggi menjulang. Sehingga teman-temannya kerap memanggil dengan istilah Lontong. Sedangkan kata Cak merupakan sebutan laki-laki asal Jawa Timur.

Kali ini Cak Lontong menjadi juri di Stand Up Comedy Indonesia yang di adakan di KompasTV. Banyak kelucuan yang dia buat, mari kita ikuti kelucuan apa saja yang dilakukan oleh Cak Lontong

Editor : Krisna Aditomo



BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Berwisata Alam Sambil Berolahraga

Senin, 28 September 2020 | 16:02 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
16:17
IDI MENILAI TES USAP MANDIRI PERLU DILAKUKAN UNTUK PERLUAS PELACAKAN COVID-19   MENKO BIDANG PEREKONOMIAN MENYATAKAN PEMERINTAH MENYIAPKAN RP 21,8 TRILIUN UNTUK PROSES VAKSINASI COVID-19   HINGGA 28 SEPTEMBER 2020, RS DARURAT WISMA ATLET RAWAT 4.636 PASIEN COVID-19   BASUKI TJAHAJA PURNAMA CABUT LAPORAN SOAL PENGHINAAN KARENA TERSANGKA SUDAH TUA DAN SADAR SALAH   KUASA HUKUM BASUKI TJAHAJA PURNAMA SEBUT KLIENNYA CABUT LAPORAN SOAL PENGHINAAN OLEH 2 TERSANGKA DI POLDA METRO JAYA   BAWASLU BUBARKAN KAMPANYE CALON GUBERNUR JAMBI CEK ENDRA KARENA MELANGGAR PROTOKOL KESEHATAN   KPK EKSEKUSI MANTAN PANITERA PN JAKARTA UTARA ROHADI KE LAPAS SUKAMISKIN, JAWA BARAT   JAKARTA ISLAMIC CENTER, GRAHA WISATA TMII, DAN GRAHA WISATA RAGUNAN DISIAPKAN JADI TEMPAT ISOLASI PASIEN COVID-19   PEMPROV DKI JAKARTA SEDIAKAN TIGA TEMPAT ISOLASI MANDIRI BAGI PASIEN COVID-19   DINSOS DKI JAKARTA DISTRIBUSIKAN 198 ALAT BANTU FISIK BAGI PENYANDANG DISABILITAS   PRESIDEN JOKOWI MINTA SEMUA RUMAH SAKIT MELAKUKAN PENGOBATAN COVID-19 SESUAI STANDAR KEMENKES   SATGAS PENGAMANAN PERBATASAN RI-RDTL YONARMED 3/105 GAGALKAN PENYELUNDUPAN BBM KE TIMOR LESTE   PEMPROV BANGKA BELITUNG TERBITKAN KEBIJAKAN LARANGAN ISOLASI MANDIRI PASIEN COVID-19 CEGAH KLASTER KELUARGA   BARESKRIM POLRI LIMPAHKAN KASUS SURAT JALAN PALSU DJOKO TJANDRA KE KEJAKSAAN AGUNG