Kompas TV regional berita daerah

Empat Warga Menjadi Korban Kecelakaan Hingga Tewas

Kompas.tv - 26 Maret 2020, 17:05 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIANJUR, KOMPAS.TV - Inilah Suasana Iring Iringan 4 Mobil Ambulan, Yang Membawa 4 Jenazah Korban Kecelakaan Lalulintas Yang Terjadi Di Kampung Cipadang, Desa Bangbayang Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Jawabarat. Mereka Adalah Para Korban Truk Box Maut Yang Mengangkut Sosis Dan Minuman Kemasan. Saat Itu Sekitar Pukul Setengah 12 Malam Sebuah Truk Melaju Kencang Di Jalan Raya Sukabumi Cianjur. Diduga Karena Rem Blong Truk Menghantam Sebuah Mini Market, Dan Jemaah Masjid Yang Saat Itu Baru Bubar Dari Pengajian Peringatan Rajaban.

Akibat Kejadian Tersebut 4 Orang Tewas, Sementara Satu Orang Masih Dalam Perawatan Rsud Cianjur. Kini Ke 4 Jenazah Yang Terdiri Dari Satu Orang Warga Desa Bangbayang Dan 3 Orang Warga Desa Cikancana Telah Berada Dirumah Duka.

Kedatangan Jenazahpun Di Sambut Isak Tangis Keluarga. Nia Kurniasih Salah Satu Istri Korban Bernama Yadi, Kaget Dan Tak Menyangka Suaminya Tewas.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.