HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV regional berita daerah

Empat Warga Menjadi Korban Kecelakaan Hingga Tewas

Kamis, 26 Maret 2020 | 17:05 WIB

CIANJUR, KOMPAS.TV - Inilah Suasana Iring Iringan 4 Mobil Ambulan, Yang Membawa 4 Jenazah Korban Kecelakaan Lalulintas Yang Terjadi Di Kampung Cipadang, Desa Bangbayang Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Jawabarat. Mereka Adalah Para Korban Truk Box Maut Yang Mengangkut Sosis Dan Minuman Kemasan. Saat Itu Sekitar Pukul Setengah 12 Malam Sebuah Truk Melaju Kencang Di Jalan Raya Sukabumi Cianjur. Diduga Karena Rem Blong Truk Menghantam Sebuah Mini Market, Dan Jemaah Masjid Yang Saat Itu Baru Bubar Dari Pengajian Peringatan Rajaban.

Akibat Kejadian Tersebut 4 Orang Tewas, Sementara Satu Orang Masih Dalam Perawatan Rsud Cianjur. Kini Ke 4 Jenazah Yang Terdiri Dari Satu Orang Warga Desa Bangbayang Dan 3 Orang Warga Desa Cikancana Telah Berada Dirumah Duka.

Kedatangan Jenazahpun Di Sambut Isak Tangis Keluarga. Nia Kurniasih Salah Satu Istri Korban Bernama Yadi, Kaget Dan Tak Menyangka Suaminya Tewas.

Penulis : KompasTV Sukabumi



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
05:16
PEDULI MEREKA YANG KEHILANGAN PENGHASILAN DI TENGAH PANDEMI KORONA, DENGAN DONASI KE BIT.LY/KONSERAMALDARIRUMAH   KOMPAS TV BERSAMA DIDI KEMPOT DAN SOBAT AMBYAR MENGGELAR KONSER AMAL DARI RUMAH, SABTU, 11 APRIL 2020 PUKUL 19.00 WIB   GUBERNUR ANIES BASWEDAN: PEMPROV DKI DISTRIBUSIKAN SEMBAKO UNTUK WARGA MISKIN DAN RENTAN MULAI KAMIS, 9 APRIL 2020   GUBERNUR DKI JAKARTA ANIES BASWEDAN RESMI TERAPKAN PEMBATASAN SOSIAL BERSKALA BESAR MULAI JUMAT, 10 APRIL 2020   GUBERNUR DKI: SELAMA PSBB DI JAKARTA, INDUSTRI KESEHATAN DAN ORGANISASI SOSIAL TERKAIT KORONA BOLEH TETAP BUKA   POLDA METRO JAYA BERKOORDINASI DENGAN PEMPROV DKI TERKAIT PEMBAHASAN PENERAPAN PEMBATASAN SOSIAL BERSKALA BESAR   MENTERI PUPR AKAN ALIHKAN ANGGARAN INFRASTRUKTUR RP 24,53 TRILIUN UNTUK BANTU PENANGANAN KORONA   GUGUS TUGAS PERCEPATAN PENANGANAN KORONA MINTA WARGA JAKARTA PATUHI PEMBATASAN SOSIAL BERSKALA BESAR   PANGLIMA TNI MARSEKAL HADI TJAHJANTO MINTA TARUNA BANTU TANGANI PANDEMI KORONA   JUBIR PERCEPATAN PENANGANAN KORONA: ASN BEKERJA DI RUMAH HINGGA 21 APRIL 2020   MENLU RETNO MARSUDI IMBAU MAHASISWA DI AUSTRALIA PULANG KE TANAH AIR   MENTERI KEUANGAN SRI MULYANI SEBUT ASN GOLONGAN I, II, DAN III TETAP DAPAT THR DAN GAJI KE-13   MENSOS SEBUT PRESIDEN JOKOWI MINTA BANTUAN SOSIAL BERUPA SEMBAKO UNTUK MASYARAKAT KURANG MAMPU DIANTAR TIAP PEKAN   KETUA BALEG DPR PASTIKAN PEMBAHASAN “OMNIBUS LAW” RUU CIPTA KERJA LIBATKAN SEMUA PIHAK YANG BERKEPENTINGAN