HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV klik360 cerita indonesia

Karangan Bunga Berjajar di Sepanjang Jalan Rumah Duka Ibunda Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo

Kamis, 26 Maret 2020 | 11:35 WIB

SOLO, KOMPAS.TV - Karangan bunga duka cita untuk almarhumah Sujiatmi Notomiharjo terpasang di sepanjang jalan menuju rumah duka. Tak hanya dari Solo, toko bunga dari luar kota pun turut kebanjiran pesanan.

Karangan bunga ini terpasang di sepanjang Jalan Letjen Suprapto Solo, Jawa Tengah, mulai dari sebelah selatan Simpang Sate Dahlan hingga ke utara. Karena tempat tidak mencukupi, karangan bunga juga dipasang di Jalan Ki Mangun Sarkoro.

Baca Juga: Persiapan Pemakaman Ibunda Presiden Jokowi di Karanganyar 

Beberapa penyedia jasa bunga ucapan, terlihat masih memasang karangan bunga. Tak hanya dari Solo, toko bunga dari berbagai kota di sekitar Solo turut kebanjiran pesanan.

Baca Juga: Jelang Pemakaman Ibunda Presiden, Lokasi Dijaga Ketat Oleh TNI dan Polisi

Bunga duka cita datang dari berbagai kalangan, mulai dari warga biasa, pejabat, hingga mantan pejabat. Semua mengungkapkan duka mendalam atas wafatnya Ibunda Presiden Jokowi Sujiatmi Notomiharjo di rumah sakit tentara Slamet Riyadi Solo, pada Rabu, 25 Maret 2020 sore. 

Penulis : Sadryna Evanalia



BERITA LAINNYA

Berita Daerah

Seorang Jurnalis TV Dibacok

Jumat, 10 April 2020 | 00:00 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
00:15
PEDULI MEREKA YANG KEHILANGAN PENGHASILAN DI TENGAH PANDEMI KORONA, DENGAN DONASI KE BIT.LY/KONSERAMALDARIRUMAH   KOMPAS TV BERSAMA DIDI KEMPOT DAN SOBAT AMBYAR MENGGELAR KONSER AMAL DARI RUMAH, SABTU, 11 APRIL 2020 PUKUL 19.00 WIB   JUMLAH KASUS KORONA DI DUNIA: 1.503.900 POSITIF KORONA, 340.112 SEMBUH, 89.931 MENINGGAL DUNIA   JUMLAH KASUS KORONA DI AS MELEBIHI TIONGKOK DAN TERTINGGI DI DUNIA DENGAN 432.579 KASUS   JUMLAH KASUS KORONA DI ITALIA: 139.422 POSITIF KORONA, 26.491 SEMBUH, 17.669 MENINGGAL DUNIA   ASOSIASI KESEHATAN ITALIA (FNOMCEO): 100 DOKTER DI ITALIA MENINGGAL AKIBAT VIRUS KORONA   KBRI SINGAPURA: ADA 45 WNI YANG TERINFEKSI KORONA DI SINGAPURA   SEORANG PERAWAT DI RSUP KARIADI SEMARANG MENINGGAL DUNIA AKIBAT TERINFEKSI KORONA   NEKAT MUDIK DI TENGAH PANDEMI KORONA, 725 WARGA JOMBANG DIKARANTINA DI GEDUNG SD   MENDAGRI MINTA PEMDA SIAPKAN JARING PENGAMAN SOSIAL HADAPI PANDEMI KORONA   SEBANYAK 3.630 ORANG JALANI "RAPID TEST" KORONA DI DEPOK, 176 DI ANTARANYA POSITIF TERJANGKIT   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN SEBUT PSBB BERTUJUAN UNTUK MENYELAMATKAN KITA DARI PANDEMI KORONA   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN: OJEK DARING HANYA BOLEH MENGANGKUT BARANG SELAMA PENERAPAN PSBB DI JAKARTA   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN: OJEK DARING DILARANG MENGANGKUT PENUMPANG SELAMA PENERAPAN PSBB DI JAKARTA