HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV nasional berita kompas tv

Ucapan Duka Cita PP Muhammadiyah Atas Wafatnya Ibu Kandung Presiden Jokowi

Kamis, 26 Maret 2020 | 10:55 WIB
ucapan-duka-cita-pp-muhammadiyah-atas-wafatnya-ibu-kandung-presiden-jokowi
Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Haedar Nashir (Sumber: kompas.com)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah menyampaikan duka cita yang mendalam atas wafatnya Ibu Sudjiatmi Notomihardjo, Ibunda Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Ucapan itu terungkap dari Ketua Umum PP Muhammadiyah, Haedar Nashir, melalui pesan singkat yang dikirim kepada awak media, Rabu (25/3/2020).

“Innaa Lillaahi wa innaa Ilaihi raji'uun. Semoga almarhumah (Ibu kandung Presiden Jokowi, Ibu Sudjiatmi Notomihardjo) husnul khatimah dan diterima di sisi Allah SWT,” ucap Haedar, seraya mendoakannya.

Baca Juga: Ibu Kandung Presiden Jokowi Meninggal Dunia, Apa Sebabnya?

Haedar melanjutkan, Presiden Jokowi tentu sangat kehilangan ibunda tercintanya.

Ia pun berdoa, “Semoga Pak Jokowi dan keluarga diberi kesabaran dan keikhlasan. Bangsa Indonesia kehilangan atas meninggalnya Ibunda Presiden dan ikut mendo'akan atas kepergiannya untuk selamanya ke haribaan Allah SWT,” sambungnya.

Sekretaris Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Abdul Mu`ti (Sumber: istimewa)

Sekretaris Umum PP Muhammadiyah, Abdul Mu`ti menambahkan, secara pribadi ia menyampaikan belasungkawa atas wafatnya Ibu Sudjiatmi Notomiharjdo.

Penulis : Deni Muliya

1
2



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
01:04
PEDULI MEREKA YANG KEHILANGAN PENGHASILAN DI TENGAH PANDEMI KORONA, DENGAN DONASI KE BIT.LY/KONSERAMALDARIRUMAH   KOMPAS TV BERSAMA DIDI KEMPOT DAN SOBAT AMBYAR MENGGELAR KONSER AMAL DARI RUMAH, SABTU, 11 APRIL 2020 PUKUL 19.00 WIB   JUMLAH KASUS KORONA DI DUNIA: 1.503.900 POSITIF KORONA, 340.112 SEMBUH, 89.931 MENINGGAL DUNIA   JUMLAH KASUS KORONA DI AS MELEBIHI TIONGKOK DAN TERTINGGI DI DUNIA DENGAN 432.579 KASUS   JUMLAH KASUS KORONA DI ITALIA: 139.422 POSITIF KORONA, 26.491 SEMBUH, 17.669 MENINGGAL DUNIA   ASOSIASI KESEHATAN ITALIA (FNOMCEO): 100 DOKTER DI ITALIA MENINGGAL AKIBAT VIRUS KORONA   KBRI SINGAPURA: ADA 45 WNI YANG TERINFEKSI KORONA DI SINGAPURA   SEORANG PERAWAT DI RSUP KARIADI SEMARANG MENINGGAL DUNIA AKIBAT TERINFEKSI KORONA   NEKAT MUDIK DI TENGAH PANDEMI KORONA, 725 WARGA JOMBANG DIKARANTINA DI GEDUNG SD   MENDAGRI MINTA PEMDA SIAPKAN JARING PENGAMAN SOSIAL HADAPI PANDEMI KORONA   SEBANYAK 3.630 ORANG JALANI "RAPID TEST" KORONA DI DEPOK, 176 DI ANTARANYA POSITIF TERJANGKIT   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN SEBUT PSBB BERTUJUAN UNTUK MENYELAMATKAN KITA DARI PANDEMI KORONA   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN: OJEK DARING HANYA BOLEH MENGANGKUT BARANG SELAMA PENERAPAN PSBB DI JAKARTA   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN: OJEK DARING DILARANG MENGANGKUT PENUMPANG SELAMA PENERAPAN PSBB DI JAKARTA