Kompas TV kuliner cerita rasa

Cobain Yuk! Menu ini di Carnivor Barbeque Specialist Sentul Bogor

Kompas.tv - 30 Maret 2020, 11:01 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

BOGOR, KOMPAS.TV - Kali ini Gerry sudah berada di daerah Sentul City, Bogor. Di sini Gerry mendatangi restoran Carnivor Barbecue Specialist. Restaurant Carnivor Barbeque sendiri sudah memiliki empat lokasi restaurant yaitu di daerah kawasan Pantai Indah Kapuk, Sunter Icon Food, Kelapa Gading Boulevard, dan Sentul Eco Art Park.

Carnivor Barbeque sendiri menyediakan berbagai macam menu steak serta berbagai macam menu lainnya yang dapat dipilih. Untuk restaurant Carnivor Barbeque Specialist ini mempunyai tempat yang strategis dan lumayan besar , dimana biasanya  restaurant Carnivor Barbeque dapat dijadikan sebagai tempat untuk perayaan hari special seperti ulang tahun dan lain sebagainya.

Agar lebih romantis, pilihlah tempat duduk di pinggir lantai dua atau tiga yang hanya dibuka di akhir pekan. Kursinya yang hanya ada dua per meja serta pemandangan langsung ke taman membuat suasana makan dengan si dia terasa lebih spesial.

Gerry memesan tingkat kematangan medium well sirloin steak  supaya kelembutan daging wagyu bisa dinikmati. Jejak bakaran di permukaan steak yang mengilat samar-samar menebar aroma gurih daging. Terdapat lemak di pinggirannya, khas potongan sirloin. Saat dipotong, terlihat warna pink lembut yang merata.

Carnivor
Eco Art Park, Sentul City
Bogor
Telepon: 021-29620600
Jam buka: setiap hari, 11:00-23:00 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.