Kompas TV kuliner cerita rasa

Cobain Yuk! Menu ini di Carnivor Barbeque Specialist Sentul Bogor

Senin, 30 Maret 2020 | 11:01 WIB

BOGOR, KOMPAS.TV - Kali ini Gerry sudah berada di daerah Sentul City, Bogor. Di sini Gerry mendatangi restoran Carnivor Barbecue Specialist. Restaurant Carnivor Barbeque sendiri sudah memiliki empat lokasi restaurant yaitu di daerah kawasan Pantai Indah Kapuk, Sunter Icon Food, Kelapa Gading Boulevard, dan Sentul Eco Art Park.

Carnivor Barbeque sendiri menyediakan berbagai macam menu steak serta berbagai macam menu lainnya yang dapat dipilih. Untuk restaurant Carnivor Barbeque Specialist ini mempunyai tempat yang strategis dan lumayan besar , dimana biasanya  restaurant Carnivor Barbeque dapat dijadikan sebagai tempat untuk perayaan hari special seperti ulang tahun dan lain sebagainya.

Agar lebih romantis, pilihlah tempat duduk di pinggir lantai dua atau tiga yang hanya dibuka di akhir pekan. Kursinya yang hanya ada dua per meja serta pemandangan langsung ke taman membuat suasana makan dengan si dia terasa lebih spesial.

Gerry memesan tingkat kematangan medium well sirloin steak  supaya kelembutan daging wagyu bisa dinikmati. Jejak bakaran di permukaan steak yang mengilat samar-samar menebar aroma gurih daging. Terdapat lemak di pinggirannya, khas potongan sirloin. Saat dipotong, terlihat warna pink lembut yang merata.

Carnivor
Eco Art Park, Sentul City
Bogor
Telepon: 021-29620600
Jam buka: setiap hari, 11:00-23:00 

Editor : Krisna Aditomo



BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Tim Gabungan Razia Masker

Minggu, 20 September 2020 | 12:39 WIB
Games

Cara Main Game Among Us yang Lagi Populer

Minggu, 20 September 2020 | 12:29 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
12:52
WEBINAR NARASI BRAND BERSAMA TARRENCE PALAR DAN HANDOKO HENDROYONO. DAFTAR DI INSTITUTE.KOMPAS.ID!   MAKIN PRODUKTIF DENGAN KOMPAS DIGITAL & GRAMEDIA PREMIUM DIGITAL, AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/PAKET DIGITAL   DITPOLAIRUD POLDA PAPUA TERJUNKAN PERSONEL UNTUK JADI TENAGA PENGAJAR BAGI ANAK-ANAK SEKOLAH DI PULAU KOSONG   KETUA MPR BAMBANG SOESATYO MINTA PEMERINTAH SEGERA TETAPKAN STANDAR HARGA TES PCR DI BERBAGAI RUMAH SAKIT   KEMENDAG AMERIKA SERIKAT TUNDA LARANGAN PENGGUNAAN APLIKASI TIKTOK HINGGA 27 SEPTEMBER 2020   PEMKOT PEKANBARU, RIAU, TAMBAH 200 TENAGA KESEHATAN DALAM UPAYA PENANGGULANGAN COVID-19   KANTOR WALI KOTA ADMINISTRASI JAKARTA PUSAT DITUTUP TIGA HARI KE DEPAN SETELAH LIMA PEGAWAI POSITIF COVID-19   KEMLU SEBUT KASUS BARU WNI DI LUAR NEGERI YANG TERKONFIRMASI COVID-19 BERASAL DARI KUWAIT   KEMLU MENCATAT KASUS WNI TERKONFIRMASI COVID-19 DI LUAR NEGERI BERTAMBAH MENJADI 1.422 KASUS   MENKO PMK MINTA PEMDA MEMILIKI INISIATIF JIKA FASILITAS UNTUK PENANGANAN COVID-19 DARI PUSAT BELUM TURUN   MANTAN PM KANADA JOHN TURNER TUTUP USIA   KUASA HUKUM JOHN KEI SEBUT PENAHANAN KLIENNYA DIPERPANJANG HINGGA 19 OKTOBER 2020   KEMENKES IRAN MENCATAT ANGKA KEMATIAN AKIBAT COVID-19 MENCAPAI 24.000 KASUS   POLRES BOGOR, JAWA BARAT: WISATAWAN KE PUNCAK TURUN 80 PERSEN, PENGARUH PSBB JAKARTA