HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV klik360 cerita indonesia

Fans Liverpool di Indonesia Gaungkan Dukungan Untuk Tenaga Medis

Rabu, 25 Maret 2020 | 22:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Fans Klub Sepakbola Inggris Liverpool yang ada di Indonesia, memberikan dukungan untuk para tenaga medis yang sedang berjuang menangani pandemi virus corona atau Covid-19.

Dukungan ditunjukkan melalui nyanyian lagu You'll Nver Walk Alone yang diunggah ke Youtube. 

Jumlah pendukung Liverpool yang ikut bernyanyi mencapai seratus orang dari latar belakang pekerjaan berbeda. Dari jurnalis, pemusik sampai pengusaha, seperti musisi Ari Lasso hingga Komisioner Ombudsman Alvin Lie.

Mereka menyatukan setiap video dari para pendukung liverpool, yang menyanyikan lagu kebesaran klub sepak bola tersebut.

Untuk diketahui, lagu You'll Never Walk Alone adalah karya grup musik asal Liverpool ‘Gerry and The Pacemakers’ yang awalnya diputar di Inggris dan merajai tangga lagu radio pada 1963.

Lirik lagu YNWA dinilai sangat pas unttuk menggambarakan situasi saat ini. Para fans Liverpool di Indonesia menyatakan Indonesia dan dunia pasti bisa melewati pandemi.

Baca Juga: Nikita Mirzani Hingga Gisel Beri Dukungan Untuk Andrea Dian yang Positif Corona

Penulis : Laura Elvina



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
23:13
PEDULI MEREKA YANG KEHILANGAN PENGHASILAN DI TENGAH PANDEMI KORONA, DENGAN DONASI KE BIT.LY/KONSERAMALDARIRUMAH   KOMPAS TV BERSAMA DIDI KEMPOT DAN SOBAT AMBYAR MENGGELAR KONSER AMAL DARI RUMAH, SABTU, 11 APRIL 2020 PUKUL 19.00 WIB   JUMLAH KASUS KORONA DI DUNIA: 1.503.900 POSITIF KORONA, 340.112 SEMBUH, 89.931 MENINGGAL DUNIA   JUMLAH KASUS KORONA DI AS MELEBIHI TIONGKOK DAN TERTINGGI DI DUNIA DENGAN 432.579 KASUS   JUMLAH KASUS KORONA DI ITALIA: 139.422 POSITIF KORONA, 26.491 SEMBUH, 17.669 MENINGGAL DUNIA   ASOSIASI KESEHATAN ITALIA (FNOMCEO): 100 DOKTER DI ITALIA MENINGGAL AKIBAT VIRUS KORONA   KBRI SINGAPURA: ADA 45 WNI YANG TERINFEKSI KORONA DI SINGAPURA   SEORANG PERAWAT DI RSUP KARIADI SEMARANG MENINGGAL DUNIA AKIBAT TERINFEKSI KORONA   NEKAT MUDIK DI TENGAH PANDEMI KORONA, 725 WARGA JOMBANG DIKARANTINA DI GEDUNG SD   MENDAGRI MINTA PEMDA SIAPKAN JARING PENGAMAN SOSIAL HADAPI PANDEMI KORONA   SEBANYAK 3.630 ORANG JALANI "RAPID TEST" KORONA DI DEPOK, 176 DI ANTARANYA POSITIF TERJANGKIT   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN SEBUT PSBB BERTUJUAN UNTUK MENYELAMATKAN KITA DARI PANDEMI KORONA   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN: OJEK DARING HANYA BOLEH MENGANGKUT BARANG SELAMA PENERAPAN PSBB DI JAKARTA   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN: OJEK DARING DILARANG MENGANGKUT PENUMPANG SELAMA PENERAPAN PSBB DI JAKARTA