Kompas TV klik360 cerita indonesia

Fans Liverpool di Indonesia Gaungkan Dukungan Untuk Tenaga Medis

Rabu, 25 Maret 2020 | 22:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Fans Klub Sepakbola Inggris Liverpool yang ada di Indonesia, memberikan dukungan untuk para tenaga medis yang sedang berjuang menangani pandemi virus corona atau Covid-19.

Dukungan ditunjukkan melalui nyanyian lagu You'll Nver Walk Alone yang diunggah ke Youtube. 

Jumlah pendukung Liverpool yang ikut bernyanyi mencapai seratus orang dari latar belakang pekerjaan berbeda. Dari jurnalis, pemusik sampai pengusaha, seperti musisi Ari Lasso hingga Komisioner Ombudsman Alvin Lie.

Mereka menyatukan setiap video dari para pendukung liverpool, yang menyanyikan lagu kebesaran klub sepak bola tersebut.

Untuk diketahui, lagu You'll Never Walk Alone adalah karya grup musik asal Liverpool ‘Gerry and The Pacemakers’ yang awalnya diputar di Inggris dan merajai tangga lagu radio pada 1963.

Lirik lagu YNWA dinilai sangat pas unttuk menggambarakan situasi saat ini. Para fans Liverpool di Indonesia menyatakan Indonesia dan dunia pasti bisa melewati pandemi.

Baca Juga: Nikita Mirzani Hingga Gisel Beri Dukungan Untuk Andrea Dian yang Positif Corona

Editor : Laura Elvina



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
18:38
IDI MENILAI TES USAP MANDIRI PERLU DILAKUKAN UNTUK PERLUAS PELACAKAN COVID-19    MENKO BIDANG PEREKONOMIAN MENYATAKAN PEMERINTAH MENYIAPKAN RP 21,8 TRILIUN UNTUK PROSES VAKSINASI COVID-19    HINGGA 28 SEPTEMBER 2020, RS DARURAT WISMA ATLET RAWAT 4.636 PASIEN COVID-19   PRESIDEN JOKOWI SIAPKAN PERPRES VAKSIN COVID-19   KEPALA SATPOL PP JAKARTA PUSAT SEBUT PELANGGAN MASKER DI JAKPUS MENURUN PADA MINGGU KEDUA PSBB   PEMKOT DAN BAWASLU MATARAM, NTB, TANDA TANGANI MOU NETRALITAS ASN DALAM PILKADA   MENHUB BUDI KARYA SUMADI NILAI PT KAI BERKEMBANG IKUTI PERUBAHAN ZAMAN DENGAN PRINSIP "CUSTOMER ORIENTED"   PEMKOT BATAM BUKA FASILITAS ISOLASI MANDIRI VIP PASIEN COVID-19   KEMENKOP DAN UKM GULIRKAN PROGRAM MAGANG UNTUK CETAK WIRAUSAHA BARU   SATGAS COVID-19 GENCARKAN KAMPANYE PERUBAHAN PERILAKU MASYARAKAT TAATI PROTOKOL KESEHATAN   KETUA SATGAS COVID-19 DONI MONARDO USUL ACEH DAN BALI MASUK PROVINSI PRIORITAS PENANGANAN COVID-19   PEMERINTAH SIAPKAN TOWER 8 WISMA ATLET PADEMANGAN UNTUK ISOLASI PASIEN COVID-19 TANPA GEJALA   KPU KLAIM METODE KOTAK SUARA KELILING BISA JAMIN RAHASIA SUARA PEMILIH   KPU USUL METODE PEMUNGUTAN SUARA TAMBAHAN DI PILKADA BERUPA KOTAK SUARA KELILING