HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV internasional kompas dunia

Pangeran Charles Dinyatakan Positif Virus Corona

Rabu, 25 Maret 2020 | 20:56 WIB

INGGRIS, KOMPAS.TV - Kabar mengejutkan datang dari keluarga kerajaan Inggris. Putra Mahkota kerajaan Pangeran Charles dinyatakan positif virus corona atau Covid-19.

Hal ini dibenarkan oleh pihak Istana Clarens. Saat ini Pewaris Tahta bergelar Prince of Wales tersebut sedang menjalani karantina di Skotlandia.

Berdasarkan keterangan Istana Clarence, Pangeran Charles positif terinfeksi virus corona setelah menunjukkan gejala ringan.

"Saat ini beliau berada dalam keadaan baik, dan bekerja dari rumah selama beberapa hari terakhir seperti biasanya," ujar pihak Istana.

Istri Charles, Camilla yang mempunyai gelar Duchess of Cornwall, juga mendapat pemeriksaan Covid-19, dan hasilnya negatif.

"Berdasarkan anjuran pemerintah dan tim medis, Pangeran dan Duchess of Cornwall menjalani karantina secara mandiri di Skotlandia," demikian keterangan Istana.

Istana Clarence menerangkan, tidak diketahui bagaimana ayah dari Pangeran Harry dan Pangeran William itu terserang virus corona.

Sejauh ini, Pangeran Charles adalah anggota monarki Eropa yang terinfeksi virus corona.

Penulis : Laura Elvina



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
06:11
PEDULI MEREKA YANG KEHILANGAN PENGHASILAN DI TENGAH PANDEMI KORONA, DENGAN DONASI KE BIT.LY/KONSERAMALDARIRUMAH   KOMPAS TV BERSAMA DIDI KEMPOT DAN SOBAT AMBYAR MENGGELAR KONSER AMAL DARI RUMAH, SABTU, 11 APRIL 2020 PUKUL 19.00 WIB   GUBERNUR ANIES BASWEDAN: PEMPROV DKI DISTRIBUSIKAN SEMBAKO UNTUK WARGA MISKIN DAN RENTAN MULAI KAMIS, 9 APRIL 2020   GUBERNUR DKI JAKARTA ANIES BASWEDAN RESMI TERAPKAN PEMBATASAN SOSIAL BERSKALA BESAR MULAI JUMAT, 10 APRIL 2020   GUBERNUR DKI: SELAMA PSBB DI JAKARTA, INDUSTRI KESEHATAN DAN ORGANISASI SOSIAL TERKAIT KORONA BOLEH TETAP BUKA   POLDA METRO JAYA BERKOORDINASI DENGAN PEMPROV DKI TERKAIT PEMBAHASAN PENERAPAN PEMBATASAN SOSIAL BERSKALA BESAR   MENTERI PUPR AKAN ALIHKAN ANGGARAN INFRASTRUKTUR RP 24,53 TRILIUN UNTUK BANTU PENANGANAN KORONA   GUGUS TUGAS PERCEPATAN PENANGANAN KORONA MINTA WARGA JAKARTA PATUHI PEMBATASAN SOSIAL BERSKALA BESAR   PANGLIMA TNI MARSEKAL HADI TJAHJANTO MINTA TARUNA BANTU TANGANI PANDEMI KORONA   JUBIR PERCEPATAN PENANGANAN KORONA: ASN BEKERJA DI RUMAH HINGGA 21 APRIL 2020   MENLU RETNO MARSUDI IMBAU MAHASISWA DI AUSTRALIA PULANG KE TANAH AIR   MENTERI KEUANGAN SRI MULYANI SEBUT ASN GOLONGAN I, II, DAN III TETAP DAPAT THR DAN GAJI KE-13   MENSOS SEBUT PRESIDEN JOKOWI MINTA BANTUAN SOSIAL BERUPA SEMBAKO UNTUK MASYARAKAT KURANG MAMPU DIANTAR TIAP PEKAN   KETUA BALEG DPR PASTIKAN PEMBAHASAN “OMNIBUS LAW” RUU CIPTA KERJA LIBATKAN SEMUA PIHAK YANG BERKEPENTINGAN