Kompas TV nasional berita kompas tv

Ibunda Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo Wafat di Rumah Sakit Slamet Riyadi

Kompas.tv - 25 Maret 2020, 17:58 WIB
ibunda-jokowi-sujiatmi-notomiharjo-wafat-di-rumah-sakit-slamet-riyadi
Ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Johannes Mangihot

JAKARTA, KOMPASTV - Kabar duka datang dari Istana Negara, Ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo tutup usia pada Rabu, 25 Maret 2020, Pukul 16.45 WIB di Rumah Sakit Slamet Riyadi.

Sujiatmi Notomiharjo meninggal di usia yang ke-77 tahun. Jenasah masih berada di RS Slamet Riyadi. Sejumlah pejabat pemerintah daerah seperti Wali Kota Solo, F. X Hadi Rudyatmo 

Sujiatmi Notomiharjo, meninggalkan empat anak yakni Joko Widodo, Iit Sriyantini, Titik Relawati, Ida Yati dan tiga cucu serta satu cicit dari Joko Widodo.

Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Negara Bey Machmudin menjelaskan presiden dan keluarga sedang dalam perjalanan menuju Solo.

"Benar, Presiden dalam penerbangan menuju Solo saat ini," ujar Bey Machmudin melalui pesan singkat, Rabu (25/3/200).

Saat ini RS Slamet Riyadi sudah dilakukan sterilisasi dan pengamanan di perketat sebelum presiden Joko Widodo dan keluarga hadir. 

Redaksi juga mendapat berita duka melalui pesan berantai dari Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Budi Arie, yang bertuliskan Berita Duka Innalillahi Wa Innaillaihi Rojiun, Eyang Notomiharjo, Ibunda Bapak Presiden wafat di Solo pkl 16.45 tadi. Mohon doanya semoga almarhumah husnul khotimah.

Menteri Sekretaris Negara Pratikno membenarkan kabar duka tersebut.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x