Kompas TV nasional sapa indonesia

Unik! Pemerintah Kota Sukabumi Sediakan Tempat Cuci Tangan Portable

Kompas.tv - 25 Maret 2020, 17:51 WIB

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Pemerintah Daerah Kota Sukabumi, Jawa Barat menyiapkan tempat cuci tangan portabel di beberapa titik fasilitas umum. Hal ini untuk warga yang beraktivitas diluar rumah tetap bersih.

Sedikitnya empat tempat cuci tangan disediakan Pemerintah Kota Sukabumi di tempat fasilitas umum atau di tempat banyaknya warga yang beraktivitas.

Tempat cuci tangan ini disediakan di Jalan Ahmad Yani, Lapang Merdeka Jalan Perintis, Alun-alun Kota Sukabumi dan Pemda Kota Sukabumi.

Dengan kesadaran masyarakat untuk mencuci tangan di tempat umum sedikitnya dapat mencegah penyebaran virus corona atau covid 19.

Pihak pemerintah kota Sukabumi mengimbau untuk tidak banyak beraktivitas diluar agar penyebaran virus corona dapat terhenti.

Warga lainnya juga mengatakan tempat cuci tangan ini sangat membantu dan meminta Pemda Kota Sukabumi untuk lebih banyak lagi menyediakan tempat cuci tangan portabel di tempat fasilitas umum.

Dengan adanya tempat cuci tangan portabel ini, salah satu warga mengatakan sangat terbantu karena saat ini ketersediaan masker dan sanitizer cukup sulit di dapat. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x