Kompas TV regional berita daerah

Diduga Arus Pendek, 3 Rumah Warga Ludes Terbakar

Kompas.tv - 25 Maret 2020, 12:34 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - tiga rumah dipemukiman padat penduduk di kota makassar ludes terbakar kebakaran diduga akibat hubungan arus pendek  


Kamis siang warga jalan ujung bori makassar panik kobaran api yang membumbung dari salah satu rumah membuat warga berhamburan menyelamatkan diri dari amukan si jago merah  

Sebagian warga mencoba memadamkan api meski dengan peralatan seadanya hasilnya tak maksimal namun terus di lakukan agar api tak membesar.

Rumah warga yang terbakar terbuat dari bahan mudah terbakar al hasil kobaran api tak bisa di bendung dalam beberapa saat tiga rumah pun tak tersisa ludes di lalap api.

Petugas pemadam kebakaran tiba mencoba menjinakkan kobaran api butuh perjuangan berat sebelum akhirnya api bisa di padamkan.

Polisi diterjunkan untuk memeriksa lokasi kebakaran, proses penyelidikan pun dialkukan untuk mengungkap dibalik musibah ini dugaan sementara kebakarn di duga akibat hubungan pendek arus listrik.
#Kebakaran
#damkar
#PLN
#aruspendeklistrik
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.