Kompas TV regional berita daerah

Cegah Covid 19, Petugas Lakukan Disenfeknisasi

Kompas.tv - 25 Maret 2020, 12:24 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Cegah Penyebaran Virus Corona Atau Covid 19 Petugas Kesehatan Lakukan Disenfeknisasi terhadap para peserta dan sejumlah ruangan yang  berada di asrama haji sudiang makassar.selain itu,juga terdapat posko kesehatan yang didirikan/ untuk memberikan layanan kesehatan kepada peserta.

Seluruh peserta ijtima dunia zona asia yang tiba di asrama haji sudiang makassar akan melalui proses disenfeknisasi/ dan pengecekan suhu tubuh terlebih dahulu sebelum melakukan aktivitas di lokasi penampungan. 

Hal ini dilakukan untuk menghindari penyebaran virus covid 19 yang saat ini mewabah di tanah air.

Selain itu petugas juga menyemprotkan disinfektan ke sejumlah tempat yang akan digunakan peserta untuk menjalankan aktvitas seperti masjid dan tempat istirahat peserta.

Terdapat posko kesehatan yang juga didirikan untuk melayani peserta ijtimak yang mengalami keluhan atau gangguan kesehatan. sejauh ini belum ada laporan terkait peserta yang terinfeksi virus korona.

Petugas menyatakan akan melakukan pemeriksaan dan penanganan secara khusus apabila ada peserta yang mengalami gejala mirip covid 19.
 

#covid19
#desinfektan
#coronavirus



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.