Kompas TV regional berita daerah

Antisipasi Corona, Tim Gabungan TNI Polri Disejumlah Daerah Imbau Warga Untuk Mengurangi Berkumpul

Kompas.tv - 25 Maret 2020, 07:16 WIB
Penulis : KompasTV Medan

KARO, KOMPAS.TV - Tim gabungan TNI Polri di sejumlah daerah terus menerus menggelar peringatan dini pada masyarakat di lokasi keramaian, Senin (23/3). Masyarakat diminta menjauhi lokasi keramaian dan waspada dengan menggunakan masker dan cairan pembesih anti septik. 

 

Di Kabupaten Karo petugas satuan lalu lintas Polres Tanah Karo mengimbau masyarakat di tengah kota Kabanjahe. Petugas meminta masyarakat untuk menggunakan maseker dan cairan hand sanitizer serta meminta untuk masyarakat untuk mengurangi aktifitas berkumpul dikeramaian. 

 

Sementara tim gabungan TNI Polri di Nias, dilakukan oleh personel Polres Nias dan Kodim 0213 Nias, mereka berkeliling dengan berjalan kaki dan sepeda motor. Dengan membawa pengeras suara, petugas ini menghimbau dan meminta warga untuk tidak menghadiri dan mengundang orang banyak seperti menunda pesta pernikahan, arisan, dan kepusat pusat keramaian lainnya. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona di Nias. Warga juga diajak berperan aktif tetap beraktifitas di rumah serta berperilaku hidup sehat dan bersih.

 

#TimGabungan #Antisipasi #Corona

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x