Kompas TV regional berita daerah

Antisipasi Corona, Tim Gabungan TNI Polri Disejumlah Daerah Imbau Warga Untuk Mengurangi Berkumpul

Rabu, 25 Maret 2020 | 07:16 WIB

KARO, KOMPAS.TV - Tim gabungan TNI Polri di sejumlah daerah terus menerus menggelar peringatan dini pada masyarakat di lokasi keramaian, Senin (23/3). Masyarakat diminta menjauhi lokasi keramaian dan waspada dengan menggunakan masker dan cairan pembesih anti septik. 

 

Di Kabupaten Karo petugas satuan lalu lintas Polres Tanah Karo mengimbau masyarakat di tengah kota Kabanjahe. Petugas meminta masyarakat untuk menggunakan maseker dan cairan hand sanitizer serta meminta untuk masyarakat untuk mengurangi aktifitas berkumpul dikeramaian. 

 

Sementara tim gabungan TNI Polri di Nias, dilakukan oleh personel Polres Nias dan Kodim 0213 Nias, mereka berkeliling dengan berjalan kaki dan sepeda motor. Dengan membawa pengeras suara, petugas ini menghimbau dan meminta warga untuk tidak menghadiri dan mengundang orang banyak seperti menunda pesta pernikahan, arisan, dan kepusat pusat keramaian lainnya. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona di Nias. Warga juga diajak berperan aktif tetap beraktifitas di rumah serta berperilaku hidup sehat dan bersih.

 

#TimGabungan #Antisipasi #Corona

 

Editor : KompasTV Medan



VIDEO REKOMENDASI

BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Aksi Bedah Rumah Warga

Jumat, 14 Agustus 2020 | 15:20 WIB
Berita Daerah

Harga Kol Di Petani Anjlok

Jumat, 14 Agustus 2020 | 15:15 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
15:23
DONASI BAGI SENIMAN BISA DISALURKAN KE YAYASAN DANA KEMANUSIAAN KOMPAS: 211144228 (BNI) ATAU 0123021433 (BCA)   DONASI 100 HARI KEPERGIAN DIDI KEMPOT MASIH DIBUKA. MARI BANTU SENIMAN YANG TERDAMPAK COVID-19 AGAR TETAP BERTAHAN   PEMIMPIN KOREA UTARA KIM JONG UN TOLAK BANTUAN INTERNASIONAL TERKAIT COVID-19   KAPOLRES METRO JAKUT SEBUT TIGA PROYEKTIL MENGENAI TUBUH KORBAN PENEMBAKAN DI KELAPA GADING   KETUM PARTAI BERKARYA HUTOMO MANDALA PUTRA TOLAK DAN TIDAK AKUI MUNASLUB KUBU MUCHDI PR   MENKO KEMARITIMAN DAN INVESTASI LUHUT B PANDJAITAN TEGASKAN PEMERINTAH SELALU AMBIL KEPUTUSAN SECARA TERUKUR    BRASIL MENCATAT 1.262 KEMATIAN AKIBAT COVID-19 DALAM 24 JAM TERAKHIR   GUBERNUR JABAR RIDWAN KAMIL MINTA PEMKOT DEPOK PERKUAT DISIPLIN MASYARAKAT DALAM MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN   KASAD JENDERAL ANDIKA PERKASA SEBUT PASIEN COVID-19 DI SECAPA ANGKATAN DARAT TINGGAL 4 ORANG   KABID HUMAS POLDA METRO: DITEGUR OLEH PEGAWAI KPK, MUMTAZ RAIS TERNYATA MALAH MELAWAN   SELAIN PRAMUGARI, KABID HUMAS POLDA METRO SEBUT MUMTAZ RAIS JUGA DITEGUR WAKIL KETUA KPK NAWAWI POMOLANGO   POLDA METRO JAYA SEBUT KETUA DPP PAN MUMTAZ RAIS DITEGUR PRAMUGARI 3 KALI ATAS DUGAAN PENGGUNAAN PONSEL DI PESAWAT   INFO TERKINI, RSD WISMA ATLET RAWAT 1.303 PASIEN COVID-19   PRESIDEN JOKOWI MINTA KRISIS MENJADI MOMENTUM UNTUK MENGEJAR KETERTINGGALAN