HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV nasional berita kompas tv

Suami Krisdayanti Minta Maaf Sudah Bawa Keluarga Pelesiran di Tengah Wabah Corona

Selasa, 24 Maret 2020 | 21:06 WIB
suami-krisdayanti-minta-maaf-sudah-bawa-keluarga-pelesiran-di-tengah-wabah-corona
Kader PDIP sekaligus penyanyi Krisdayanti bersama suaminya, Raul Lemos. (Sumber: Instagram Krisdayanti)

JAKARTA, KOMPASTV - Suami Krisdayanti Raul Lemos angkat bicara terkait pemberitaan media yang menyinggung aktifitas pelesiran keluarganya ke luar negeri.

Dalam akun Instagram pribadinya, suami dari anggota DPR dari PDI Perjuangan itu menjelaskan rencana wisata keluarga sudah direncanakan dari jauh hari bahkan rencana tersebut sudah matang dua bulan lalu atau jauh sebelum virus corona menyebar. 

Menurutnya tidak mudah menjadwalkan waktu untuk menikmati hari bersama keluarga. Hal tersebut lantaran dirinya tinggal terpisah antara dua negara dan dengan kesibukan masing-masing serta jadwal sekolah anak-anak.

Baca Juga: PDI-P Kritik Keras Krisdayanti yang Liburan ke Eropa di Tengah Wabah Corona

"Setelah mempertimbangkan agenda dan time schedule masing-masing secara matang, saya telah membuat keputusan dan mengatur tanggal 12 sampai 27 Maret 2020 sebagai pilihan family time yang menurut saya cocok," ujar Raul di akun Instagaram @raullemos06, Selasa (24/3/2020).

Raul menambahkan dirinya menjadi pihak yang lebih bertangung jawab terkait acara keluarga ke luar negeri dibanding istrinya yang sekarang menjadi wakil rakyat itu. Menurutnya sebagai kepala keluarga, Raul ingin menyenangkan anak dan istri yakni dengan mengajak menghabiskan waktu senggang bersama.

"Oleh karena itu kalau ada yang disalahkan akan kejadian ini, sayalah sebagai suami dan kepala rumah tangga yang paling bertanggung jawab sebagai pihak yang disalahkan. Bukan istri saya," ujar Raul.

Editor : Johannes Mangihot

1
2



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
23:53
JUBIR PEMERINTAH UNTUK PENANGANAN VIRUS KORONA: NORMAL BARU BUKAN BERARTI KEMBALI SEPERTI SEBELUM ADA PANDEMI   PEMPROV SULAWESI SELATAN MENGATAKAN 12 KABUPATEN SUDAH AMAN DARI VIRUS KORONA   SPANYOL BERENCANA UNTUK MEMPERPANJANG "LOCKDOWN" HINGGA 21 JUNI 2020   POLRES METRO JAKARTA BARAT TANGKAP 12 ANGGOTA GENG MOTOR BERSENJATA DI SLIPI   PEMPROV DKI JAKARTA SEBUT 2.102 ORANG SEMBUH DARI VIRUS KORONA SELAMA MASA PANDEMI   GUBERNUR JAWA TIMUR KHOFIFAH INDAR PARAWANSA MINTA PERILAKU DISIPLIN WARGA MALANG RAYA HADAPI KORONA DIPERKUAT   KABID HUMAS POLDA METRO JAYA SEBUT SEBANYAK 10.863 KENDARAAN DILARANG KELUAR-MASUK JAKARTA KARENA TAK PUNYA SIKM   KEMENDESA PDTT TERIMA 2.645 ADUAN SOAL BANSOS DAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI DARI DANA DESA   GUBERNUR JAWA BARAT RIDWAN KAMIL SEBUT RS HASAN SADIKIN BANDUNG KEMBALI LAYANI PASIEN UMUM MULAI SENIN, 1 JUNI 2020   STRIKER ASAL ARGENTINA, MAURO ICARDI, RESMI KE PARIS SAINT-GERMAIN SETELAH DIREKRUT DARI INTER MILAN   JUBIR COVID-19 SULAWESI UTARA SEBUT 52 PASIEN YANG POSITIF VIRUS KORONA DINYATAKAN SEMBUH   BIN MENGGELAR KEMBALI "RAPID TEST" DAN "SWAB TEST COVID-19" MASSAL DI SURABAYA, JAWA TIMUR   PEMKOT TASIKMALAYA MULAI BERSIAP MENERAPKAN TATANAN NORMAL BARU   MENTERI PPPA DORONG LARANGAN PROMOSI ROKOK UNTUK CEGAH PEROKOK ANAK