Kompas TV video cerita indonesia

Pemprov DKI Mulai Distribusikan APD ke RS di Jakarta

Kompas.tv - 24 Maret 2020, 21:07 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPASTV – Hari ini (24/3/2020) Pemprov DKI Jakarta mendistribusikan APD untuk fasilitas kesehatan yang berada di seluruh DKI. Distribusi APD ini dilakukan di Balai kota sejak pagi hingga siang tadi.

Akibat dari covid -19 memang belum bisa diprediksi sampai kapan, untuk saat ini Pemprov DKI Jakarta telah menerima bantuan komponen APD untuk di distribusikan ke rumah sakit di Jakarta.

I Wayan Wira sebagai Kepala Bagian Umum Rumah Sakit Mulyasari mengaku telah menerima bantuan komponen APD dari Pemprov DKI setelah sebelumya di informasikan untuk mengambil bantuan komponen APD di Balaikota.

I Wayan mengaku peralatan komponen dari APD yang dibagikan berupa disposible protective cover all dimana selain langka komponen ini juga masih belum terjangkau harganya.

Selain APD, Bantuan 100.000 Rapid test yang diterima Pemprov DKI Jakarta belum bisa didistribusikan ke fasilitas kesehatan di DKI Jakarta, karena proses pendistribusian masih menanti pemetaan daerah prioritas dan juga pengadaan fasilitas penunjang rapid test.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x