Kompas TV video cerita indonesia

PDP Corona Antre Masuk RS Wisma Atlet, Stafsus BUMN: Mohon Dimaklumi

Kompas.tv - 24 Maret 2020, 12:10 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sejumlah Pasien dalam Pengawasan (PDP) Virus Corona antre masuk di depan RS Darurat Corona Wisma Atlet pada Senin, 23 Maret 2020 malam.

Stafsus Kementerian BUMN, Arya Sinulingga meminta hal ini dimaklumi.

"Ketika langsung dibuka setelah Pak Jokowi meresmikan tersebut jam 05.00 sore, rumah sakit mulai buka, ketika mulai dibuka nggak lama hanya dalam sejam langsung masuk sekitar 30 pasien," katanya di BNPB, Jakarta Timur, Selasa (24/3).

"Kita tahu soalnya ternyata rumah sakit, pada ketika mereka nggak ada bisa masuk rumah sakit yang sudah juga selama ini di rumah sakit rujukan, langsung ke Wisma Atlet akhirnya agak panjang jadi mohon dimaklumi jadi tadi malam itu akhirnya jadi panjang agak lama karena itu butuh tes lab, tes swab tes sebagian atas waktu itu butuh waktu nggak mungkin kita ada 100 langsung 100 bisa dilayani karena kita juga alatnya kan tidak sampai artinya tidak bisa langsung melayani sampai 100 Orang secara serentak," kata Arya menjelaskan.

"Ini yang harus dimaklumi oleh para pasien, harus maklum ini, tapi kita terus meningkatkan pelayanan selevel kita supaya pelayanan ini sangat baik. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.