Kompas TV regional berita daerah

Tertangkap Mencuri Seorang Pemuda Babak Belur DiPukuli Warga

Kompas.tv - 23 Maret 2020, 19:10 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Seorang pemuda babak belur di hajar warga saat tertangkap melakukan pencurian disalah satu rumah kos pelaku di keroyok hingga jatuh pingsan bahkan harus  digotong oleh warga dan polisi saat akan dievakuasi ke mobil patroli petugas mengamankan satu buah helm milik penghuni kos yang di curi pelaku.


aksi pencurian pemuda spesialis rumah kos bernama  ardi ini berakhir di tangan warga jalan sultan alauddin dua kecamatan tamalate makassar sulawesi selatan ia jatuh pingsan setelah di keroyok oleh warga karena tertangkap basah mencuri di salah satu rumah kos pelaku di duga masuk dari jendela kamar korban dengan cara mencungkil jendela kamar.

sebelumnya salah satu penghuni kamar kos mendapati ardy tengah beraksi mencuri di kamar kos dan langsung berteriak meminta bantuan warga sekitar ardy yang panik mencoba lari namun berhasil di amankan warga/ dan langsung di keroyok aparat kepolisian yang tiba dilokasi langsung mengamankan pelaku pencurian rumah kost yang menjerit kesakitan dan jatuh pingsan usai dihajar warga.

setelah di selidik  petugas  menemukan 1 buah helm berwarna merah yang diambil pelaku dari  disalah satu sepeda motor yang terparkir dihalaman rumah kost  petugas di bantu oleh warga sekitar mengotong pelaku yang pinsang dan membawanya ke mobil polisi untuk selanjutnya dibawah rumah sakit polri bhayangkara guna mendapatkan penanganan medis.

#pencuri
#massa
#kriminal



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.