Kompas TV regional berita daerah

DIALOG : Langkah Politik Chaidir Syam part 2

Kompas.tv - 23 Maret 2020, 16:36 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV -  .. Nama ketiga bukanya berlatar belakang politisi  melainkan purnawiirawan TNI  ada kolonel purnawirawan muhammad nur mahmud  muhamamd nur menggandeng muhammad ilyas sebagai pasangannya di pilkada nanti.

 keduanya sepakat menempuh jalur perorangan alias jalur independen dalam pertarungan pilkada serentak 2020 . syarat dukungan 26 ribu pun telah di serahkan ke kpu maros untuk di verifikasi

Untuk calon perorangan dibutuhkan 24 ribu dukungan untuk bisa maju di pilkada maros.

Selain tiga pasangan nama itu sebenarnya masih ada nama lain yang juga di sebutsebut bakal maju di pilkada maros sebut saja ketua demokrta maros amirullah nur saenong  politisi hanura yang juga mantan legislator sulsel wawan mattaliu politisi golkar sahiruddin malik  dan andi tajerimin. nama andi tajering mungkin selangkan lebih maju di bandingkan nama lainnya yang belum berpasangan. surat tugas partai golkar yang di pegangnya membuatnya sisa mencari dukungan tambahan untuk bisa bertarung di pilkada maros nanti. 

Jadi patut di tunggu adakah pasangan baru yang akan terbentuk untuk melengkapi tiga pasangan di atas tentu lobi – lobi politik jadi penentu siapa yang akan maju atau siapa yang akan tersingkir.
#pilkada2020
#rumahpilkada
#maros



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x