Kompas TV regional berita daerah

DIALOG : Langkah Politik Chaidir Syam PART 1

Kompas.tv - 23 Maret 2020, 15:43 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Bicara soal pilkada tak hanya makassar di selatan makassar ada kabupaten maros yang juga siap menggelar perhelatan akbar mencari pemimpin lima tahun mendatang.

Tahapan pilkada sejauh ini terus berjalan  tak hanya kpu maros yang sedang putar otak mencari solusi atas semua problematika pilkada serentak para kandidat yang akan bertarung  juga mulai atur strategi sebar pesona demi raih elektabilitas.     

Sejumlah nama mulai mencuat, dari politisi hingga purnawirawan tni yang siap bertarung memperebutkan kursi nomor satu di kota maros ,Kita Lihat Siapa Saja Bakal Calon Yang Akan Bertarung Di Pilkada Maros.

Yang pertama ada nama harmil mattotorangnama ini tak asing bagi warga marosdirinya jadi pendamping bupati hatta rahman dalam periode keduanya sebagai .

 harmil mattotorang menggaet asisten satu pemkab maros andi ilham najamuddin pasangan ini pun sudah hampir pasti maju di pilkada nanti pasalnya pasangan harmil – ilham sudah mendapatkan rekomendasi dari partai nasdem dan PKS  seperti di ketahui  nasdem memiliki 5 kursi dan pks 2 kursi di DPR sementara syarat pencalonan hanya tujuh kurs.

Nama selanjutnya ada chaidir syam  ketua dprd maros ini akhirnya memantapkan langkahnya untuk bertarung di plkada maros  menggandeng sesama politisi pan suhartina kedunnya siap melenggang dalam pertarungan pesta dekomakrasi lima tahunan itu.

Chaidir – suhartina juga dipastikan bakal bertarung.dukungan dari pan dan pbb membuat syarat pencalonan kedunya sudah memenuhi syarat. pan di ketahui memiliki enam kursi sementara pbb memiliki satu kursi di dewan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x