Kompas TV olahraga kompas sport

Putranya Langgar Karantina, Ayah Luka Jovic: Penjarakan Saja Jika Dia Bersalah

Senin, 23 Maret 2020 | 13:33 WIB
putranya-langgar-karantina-ayah-luka-jovic-penjarakan-saja-jika-dia-bersalah
Pemain Real Madrid, Luka Jovic, bersama sang kekasih, Sofia. (Sumber: instagram@lukajovic)

KOMPAS.TV - Ayah penyerang Real Madrid, Luka Jovic bersuara setelah anaknya melanggar kewajiban melakukan karantina diri.

Penyerang Los Blancos itu memutuskan kembali ke Serbia untuk merayakan ulang tahun sang kekasih.

Padahal seharusnya dia melakukan karantina pribadi di rumah selama dua pekan.

Hal itu dilakukan setelah pemain basket Madrid dinyatakan positif terjangkit virus Corona.

Baca Juga: Demi Rayakan Ulang Tahun Kekasih, Pemain Real Madrid Luka Jovic Langgar Kewajiban Karantina

Ulah Jovic rupanya membuat kehebohan di Serbia. Ayah Jovic, Milan Jovic mengungkapkan putranya harus menerima segala bentuk hukuman atas prilakunya.

“Luka dua kali melakukan tes Corona dan keduanya dinyatakan negatof. Itu sebabnya dia memutuskan kembali ke Serbia. Kini sepertinya dia menjadi pelaku criminal besar. Jika dia harus dipenjara, lakukannya,” ujar Milan Jovic kepada Puls Online.

Editor : Haryo Jati

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
16:24
PT PHAPROS EKSPOR OBAT ANTIBIOTIK, KORTIKOSTEROID, MAG KE AFGHANISTAN DAN MYANMAR SENILAI RP 1,8 MILIAR   MENRISTEK/KEPALA BRIN BAMBANG BRODJONEGORO: SEKALI SUNTIKAN VAKSIN KORONA TIDAK UNTUK SEUMUR HIDUP   SATGAS COVID-19 MINTA PENYELENGGARA WISATA TERAPKAN 50% KAPASITAS PENGUNJUNG JELANG LIBUR PANJANG AKHIR BULAN   BAPEMPERDA DPRD DKI SEBUT PELAKSANAAN PERDA PENANGANAN COVID-19 SETELAH ADANYA PERGUB YANG LEBIH TERPERINCI   DIPANGGIL DPRD DKI JAKARTA UNTUK JELASKAN LONGSOR DI CIGANJUR, PENGEMBANG MELATI RESIDENCE TAK HADIR   SEBANYAK 1.000 PERSONEL TNI-POLRI DISIAGAKAN AMANKAN PERTEMUAN PRESIDEN JOKOWI DAN PM JEPANG DI ISTANA BOGOR   SORE INI, PRESIDEN JOKOWI DAN PM JEPANG SUGA YOSHIHIDE BERTEMU DI ISTANA KEPRESIDENAN BOGOR   KPAI AWASI PELIBATAN ANAK DALAM UNJUK RASA TOLAK UU CIPTA KERJA   BKN: PESERTA CPNS 2019 YANG LULUS TAPI TERLIBAT PARPOL DAN POLITIK PRAKTIS OTOMATIS GUGUR   BKN: PENGUMUMAN HASIL AKHIR SELEKSI CPNS FORMASI 2019 DILAKSANAKAN PADA 30 OKTOBER 2020   MENDAGRI TITO KARNAVIAN: PIDANAKAN OKNUM KPU-BAWASLU YANG TAK NETRAL DALAM PILKADA   MENDAGRI MINTA KPU DAN BAWASLU DI TINGKAT PUSAT DAN DAERAH UNTUK BERSIKAP NETRAL PADA PILKADA 2020   MENDAGRI TITO KARNAVIAN MENILAI MASKER YANG DITEMPEL GAMBAR WAJAH PASLON LEBIH EFEKTIF DARIPADA BALIHO   SURVEI LITBANG KOMPAS SETAHUN JOKOWI-MA'RUF DILAKUKAN TERHADAP 529 RESPONDEN PADA 14-16 OKTOBER 2020