Kompas TV TALKSHOW rosi

Tenaga Medis Pejuang Terdepan Lawan Corona - ROSI

Kompas.tv - 22 Maret 2020, 16:16 WIB

Di media sosial beredar foto para tenaga medis yang kelelahan dalam menangani virus corona, hingga mereka tertidur di lantai, meja, dan lain sebagainya. Menurut Dokter Paru RSUP Persahabatan, dr. Mia Elhidsi, Sp. P.,foto-foto yang beredar tidak sepenuhnya benar dan bisa jadi foto tersebut bukan tenaga medis Indonesia melainkan luar negeri. dr. Mia Elhidsi menekankan bahwa kasus corona ini bukanlah sembarang kasus dan tidak ada yang tahu kapan peperangan melawan virus ini dapat selesai. 

Ia menuturkan untuk menangani Covid-19, para tenaga medis di RSUP Persahabatan juga harus menjaga kondisi mereka.  Pergantian shift antar dokter diberlakukan untuk menjaga pasien-pasien terinfeksi virus corona. Apabila ada tenaga kesehatan yang memiliki keluhan kesehatan, mereka akan langsung diistirahatkan.  RSUP Persahabatan juga menyediakan tempat untuk berisitirahat serta tempat makan, guna memberi kondisi yang baik untuk para petugas medis.

Selengkapnya, hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Sita Tyasutami (Penyintas Corona), Maria Darmaningsih (Penyintas Corona), Ratri Anindyajati (Penyintas Corona), dr. Budi Prasetio Nugroho (Residen Paru FKUI), dr. Mial Elhidsi, Sp. P (Dokter Paru RSUP Persahabatan), dan Rusdi Amral (Direktur Corporate Communication Kompas Gramedia dalam Talkshow ROSI episode Kisah Pejuang Korona Tayang 19 Maret 2020 WIB di Kompas TV Independen Tepercaya.
Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.
 
Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv 
juga Twitter di @Rosi_KompasTV.
 
#TalkshowRosi #RosiKompasTV #ROSI #PejuangKorona



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.