Kompas TV entertainment selebriti

Postingan Pertama BCL Sejak Meninggalnya Ashraf, Ajak Netizen di Rumah Saja

Minggu, 22 Maret 2020 | 11:59 WIB
postingan-pertama-bcl-sejak-meninggalnya-ashraf-ajak-netizen-di-rumah-saja
Postingan pertama BCL di instagram pribadinya setelah kepergian Ashraf. (Sumber: Instagram/@bclsinclair)

JAKARTA, KOMPASTV - Aktris sekaligus penyanyi Bunga Citra Lestari untuk pertama kalinya mengunggah sesuatu di akun Instagram pribadinya.

Unggahan itu menjadi yang pertama setelah kepergian sang suami Ashraf Sinclair.

BCL memang tidak terlihat mengupdate atau memposting apapun di akun Instagramnya pasca Ashraf Sinclair meninggal dunia.

Baca Juga: Momen Ulang Tahun Sederhana BCL Tanpa Ditemani Ashraf Sinclair

Minggu (22/3/2020), Unge mengunggah tulisan panjang bertuliskan isi hatinya dan ia bagikan kepada followernya di Instagram story.

BCL ternyata sedang merayakan ulang tahun. Hal itu yang membuat wanita kelahiran Jakarta ini memutuskan untuk mengunggah sesuatu di media sosial.

"I know i haven't post anything lately. But on this special day, my birthday, I decided to post this. Aku mau bilang terima kasih untuk semua ucapan dan cinta yang diberikan untuk aku, i'm blessed surrounded by family, friends, fans, and everyone who love me, yang selalu memberikan support,“ tulis BCL di Instagram.

Editor : Dian Septina

1
2



BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Protokol Hut RI di Tengah Pandemi

Jumat, 14 Agustus 2020 | 14:13 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
14:23
DONASI BAGI SENIMAN BISA DISALURKAN KE YAYASAN DANA KEMANUSIAAN KOMPAS: 211144228 (BNI) ATAU 0123021433 (BCA)   DONASI 100 HARI KEPERGIAN DIDI KEMPOT MASIH DIBUKA. MARI BANTU SENIMAN YANG TERDAMPAK COVID-19 AGAR TETAP BERTAHAN   KETUA DPR PUAN MAHARANI MINTA PRODUK HUKUM ZAMAN KOLONIAL DIGANTI   BAWASLU KOTA MANADO SEBUT 1.424 ORANG BELUM TERDAFTAR SEBAGAI PEMILIH PADA PILKADA 2020   KADIS KESEHATAN JABAR SEBUT 40 PEGAWAI GEDUNG SATE SEMBUH DARI COVID-19   KOMISI KEJAKSAAN AKAN PANGGIL OKNUM PETINGGI KEJAKSAAN YANG DIDUGA MENELEPON DJOKO TJANDRA   PRESIDEN JOKOWI: JANGAN SIA-SIAKAN PELAJARAN YANG DIBERIKAN KRISIS COVID-19   HADAPI PANDEMI COVID-19, PRESIDEN JOKOWI MINTA REFORMASI DI SEKTOR KESEHATAN DIPERCEPAT   PRESIDEN JOKOWI SEBUT "FOOD ESTATE" DIBANGUN UNTUK PERKUAT CADANGAN PANGAN NASIONAL   PRESIDEN JOKOWI MINTA PILKADA 2020 TETAP BERJALAN DENGAN MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN    PRESIDEN JOKOWI TEGASKAN PEMERINTAH TIDAK MAIN-MAIN DENGAN UPAYA PEMBERANTASAN KORUPSI   KETUA MPR BAMBANG SOESATYO MINTA PEMERINTAH PERBANYAK BANTUAN SOSIAL DAN STIMULUS BAGI PELAKU USAHA   KETUA DPR PUAN MAHARANI SEBUT RAKYAT MENUNTUT PEMERINTAH BEKERJA SIGAP DAN TERPADU TANGANI COVID-19   PRESIDEN JOKOWI MINTA TIDAK ADA YANG MERASA PALING AGAMIS DAN PANCASILAIS