Kompas TV TALKSHOW rosi

Sempat Dituding Pura-Pura Terinfeksi, Ini Reaksi Penyintas Corona - ROSI

Kompas.tv - 21 Maret 2020, 21:00 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

Sempat ada tudingan terhadap Sita Tyasutami (@sitatyasutami), Ratri Anindyajati (@ratrianindya), dan Bu Maria Darmaningsih bahwa mereka hanya pura-pura terinfeksi corona. Malah ada pula yang mengaitkannya dengan gimmick pemerintahan Presiden Joko Widodo. Menanggapi hal itu Ratri mengaku tidak masalah kalau memang masyarakat tidak percaya bahwa mereka benar-benar terjangkit virus corona. Ia menegaskan, bukan tugas mereka untuk membuat masyarakat percaya. Yang terpenting saat ini mereka telah sembuh. 

Ratri menambahkan jika ada yang menyebut dirinya, Sita, dan Bu Maria sebagai pahlawan corona, bagi mereka bertiga, pahlawan sesungguhnya adalah para tenaga medis yang berada di garda terdepan untuk menyembuhkan virus corona ini.

Selengkapnya, hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Sita Tyasutami (Penyintas Corona), Maria Darmaningsih (Penyintas Corona), Ratri Anindyajati (Penyintas Corona), dr. Budi Prasetio Nugroho (Residen Paru FKUI), dr. Mial Elhidsi, Sp. P (Dokter Paru RSUP Persahabatan), dan Rusdi Amral (Direktur Corporate Communication Kompas Gramedia dalam Talkshow ROSI episode Kisah Pejuang Korona Tayang 19 Maret 2020 WIB di Kompas TV Independen Tepercaya.
Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.
 
Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv
juga Twitter di @Rosi_KompasTV.
 
#TalkshowRosi #RosiKompasTV #ROSI #PejuangKorona



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.