HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV nasional aiman

Kata Mereka Soal Ahok & Ibu Kota Baru - AIMAN (Bag 2)

Sabtu, 21 Maret 2020 | 18:05 WIB

Pro dan kontra kembali mengiringi nama Ahok ketika namanya disebut oleh Presiden Joko Widodo sebagai salah satu kandidat “Gubernur” atau Kepala Badan Otorita Ibu Kota Baru. Badan Otorita Ibu Kota baru sendiri dibentuk oleh Presiden bertujuan untuk memimpin gugus tugas dalam rencana pemindahan Ibu kota ke Kalimantan Timur.

Banyak masyarakat belum mengetahui soal ini namun tak sedikit juga yang tahu. Beberapa diantaranya setuju karena kinerja Ahok yang dinilai cekatan dan bersih, ada pula yang tak setuju karena karakternya yang keras serta kontroversial. Apakah Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama akan kembali memimpin daerah sebagai salah satu kandidat Kepala Badan Otorita Ibu Kota Baru di Penajem Paser Utara, Kalimantan Timur? Bagaimana pendapat warga mengenai hal tersebut ? Jurnalis Kompas TV, Aiman Witjaksono berada di pusat kota Jakarta untuk menanyai pendapat warga disana terkait masuknya nama Ahok dalam 4 calon kepala Badan Otorita Ibu kota baru.

Ikuti penelusuran AIMAN dalam episode tayangan AIMAN episode Ahok & Utak-Atik "Gubernur" Ibu Kota Baru bagian dua berikut ini.

#aiman #btp #ahok

 

 

Penulis : Yudho Priambodo



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
01:27
PEDULI MEREKA YANG KEHILANGAN PENGHASILAN DI TENGAH PANDEMI KORONA, DENGAN DONASI KE BIT.LY/KONSERAMALDARIRUMAH   KOMPAS TV BERSAMA DIDI KEMPOT DAN SOBAT AMBYAR MENGGELAR KONSER AMAL DARI RUMAH, SABTU, 11 APRIL 2020 PUKUL 19.00 WIB   JUMLAH KASUS KORONA DI DUNIA: 1.503.900 POSITIF KORONA, 340.112 SEMBUH, 89.931 MENINGGAL DUNIA   JUMLAH KASUS KORONA DI AS MELEBIHI TIONGKOK DAN TERTINGGI DI DUNIA DENGAN 432.579 KASUS   JUMLAH KASUS KORONA DI ITALIA: 139.422 POSITIF KORONA, 26.491 SEMBUH, 17.669 MENINGGAL DUNIA   ASOSIASI KESEHATAN ITALIA (FNOMCEO): 100 DOKTER DI ITALIA MENINGGAL AKIBAT VIRUS KORONA   KBRI SINGAPURA: ADA 45 WNI YANG TERINFEKSI KORONA DI SINGAPURA   SEORANG PERAWAT DI RSUP KARIADI SEMARANG MENINGGAL DUNIA AKIBAT TERINFEKSI KORONA   NEKAT MUDIK DI TENGAH PANDEMI KORONA, 725 WARGA JOMBANG DIKARANTINA DI GEDUNG SD   MENDAGRI MINTA PEMDA SIAPKAN JARING PENGAMAN SOSIAL HADAPI PANDEMI KORONA   SEBANYAK 3.630 ORANG JALANI "RAPID TEST" KORONA DI DEPOK, 176 DI ANTARANYA POSITIF TERJANGKIT   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN SEBUT PSBB BERTUJUAN UNTUK MENYELAMATKAN KITA DARI PANDEMI KORONA   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN: OJEK DARING HANYA BOLEH MENGANGKUT BARANG SELAMA PENERAPAN PSBB DI JAKARTA   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN: OJEK DARING DILARANG MENGANGKUT PENUMPANG SELAMA PENERAPAN PSBB DI JAKARTA