Kompas TV nasional aiman

Kata Mereka Soal Ahok & Ibu Kota Baru - AIMAN (Bag 2)

Kompas.tv - 21 Maret 2020, 18:05 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

Pro dan kontra kembali mengiringi nama Ahok ketika namanya disebut oleh Presiden Joko Widodo sebagai salah satu kandidat “Gubernur” atau Kepala Badan Otorita Ibu Kota Baru. Badan Otorita Ibu Kota baru sendiri dibentuk oleh Presiden bertujuan untuk memimpin gugus tugas dalam rencana pemindahan Ibu kota ke Kalimantan Timur.

Banyak masyarakat belum mengetahui soal ini namun tak sedikit juga yang tahu. Beberapa diantaranya setuju karena kinerja Ahok yang dinilai cekatan dan bersih, ada pula yang tak setuju karena karakternya yang keras serta kontroversial. Apakah Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama akan kembali memimpin daerah sebagai salah satu kandidat Kepala Badan Otorita Ibu Kota Baru di Penajem Paser Utara, Kalimantan Timur? Bagaimana pendapat warga mengenai hal tersebut ? Jurnalis Kompas TV, Aiman Witjaksono berada di pusat kota Jakarta untuk menanyai pendapat warga disana terkait masuknya nama Ahok dalam 4 calon kepala Badan Otorita Ibu kota baru.

Ikuti penelusuran AIMAN dalam episode tayangan AIMAN episode Ahok & Utak-Atik "Gubernur" Ibu Kota Baru bagian dua berikut ini.

#aiman #btp #ahok

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x