Kompas TV nasional berita kompas tv

Bantu Pemerintah, Jusuf Kalla Akan Bangun 3 Gudang Logistik PMI

Kompas.tv - 21 Maret 2020, 13:32 WIB
bantu-pemerintah-jusuf-kalla-akan-bangun-3-gudang-logistik-pmi
Ketua Umum PMI Jusuf Kalla tinjau pembangunan Gudang Logistik tambahan yang berada di Jl. Gatot Subroto Kav. 94, Jakarta Selatan, Sabtu 21/03/2020 (Sumber: Tim Media PMI)
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPASTV – Inilah tinjauan Ketua Umum PMI, Jusuf Kalla untuk pembangunan Gudang Logistik tambahan yang berada di Jl. Gatot Subroto Kav. 94, Jakarta Selatan, Sabtu (21/03/2020).

Palang Merah Indonesia menambah Gudang Logistik tambahan yang dipersiapkan untuk menyimpan logistik terkait dengan penanganan virus corona.

Gudang yang dipersiapkan akan dibangun 3 buang Gudang weight Hall berukuran 10 x 32 Meter sebanyak 3 buah, yang nantinya akan digunakan untuk menyimpan peralatan semprot, cairan disinfektan, sarung tangan, sepatu bot, kacamata google serta masker dan baju steril.

“Selain gudang, PMI juga akan membuat kantor kecil untuk memantau stok gudang secara menyeluruh nantinya untuk memudahkan keluar masuk barang atau distribusinya,” ujar JK lewat rilis yang diterima tim KompasTV pada Sabtu (21/03/2020).

Gudang ini dibuat untuk memudahkan PMI dalam membantu upaya pemeintah dalam menghadapi Virus Corona.

PMI sudah memiliki 6 Gudang Regional yang tersebar di Padang (Sumatera Barat), Serang (Banten), Gresik (Jawa Timur), Semarang (Jawa Tengah), Banjarmasin (Kalimantan Selatan) dan Makassar (Sulawesi Selatan).



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x