Kompas TV TALKSHOW rosi

Tim Medis Corona: Kondisi Sekarang Seperti Perang Dunia 3 - ROSI (Bag 4)

Kompas.tv - 19 Maret 2020, 23:02 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

Dokter Paru Rumah Sakit Persahabatan, dr.Mia Elhidsi, Sp. P, menyatakan kondisi dunia saat ini hampir sama dengan Perang Dunia III. Hal ini dikarenakan semua negara sedang berperang melawan Covid-19 atau yang dikenal juga dengan Virus Corona. Sebagai penjaga garda terdepan penanganan Corona, dr. Mia mengatakan bahwa tim medis saat ini sedang menanggung amanat yang sangat berat.
Oleh karena itu tim medis memiliki strategi untuk bekerja mengalahkan virus ini. Salah satunya dengan mengerahkan seluruh tenaga medis secara bergantian agar setiap mereka bisa menyimpan energi dengan baik.  dr. Mia juga mengingatkan ini adalah pertempuran panjang, yang belum bisa dipastikan kapan akan berakhir, sehingga tenaga medis harus bisa menjaga stamina. Dan yang tak kalah penting menjaga kebersihan tubuh.
Seperti apa kisah perjuangan mereka yang ada di garis terdepan pertempuran melawan Corona? Selengkapnya hanya di dialog Rosianna Silalagi bersama Sita Tyasutami (Penyintas Korona), Maria Darmaningsih (Penyintas Korona), Ratri Anindyajati (Penyintas Korona), dr. Budi Prasetio Nugroho (Residen Paru FKUI), dr. Mia Elhidsi, Sp. P (Dokter Paru RSUP Persahabatan), dan Rusdi Amral (Direktur Corporate Communication Kompas Gramedia dalam Talkshow ROSI episode Kisah Pejuang Korona. Tayang 19 Maret 2020 WIB di Kompas TV Independen Tepercaya.
Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.
 
Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv
juga Twitter di @Rosi_KompasTV.
#TalkshowRosi #RosiKompasTV #ROSI #PejuangKorona



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x