Kompas TV TALKSHOW rosi

Pesan Penyintas Corona : Jangan Takut Periksakan Diri - ROSI (Bag 3)

Kompas.tv - 19 Maret 2020, 23:02 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

Kesembuhan pasien Corona Sita Tyasutami, Ibu Maria Darmaningsih, dan Ratri Anindyajati menjadi harapan bagi pasien Corona di Indonesia untuk bisa pulih. Saat ini Virus Corona memang belum ada obatnya, tapi menjaga imun tubuh dipercaya menjadi cara terbaik untuk terhindar dan melawan Virus Corona. 
Menurut penyintas Corona, Ibu Maria Darmaningsih, salah satu kiat untuk menjaga imun tubuh adalah dengan berbahagia dan tersenyum dengan sepenuh hati. Selain itu Ibu Maria juga berpesan agar masyarakat memanfaatkan masa social distancing dengan baik, salah satunya berkegiatan di rumah bersama keluarga. 
Sementara itu, Sita Tyasutami berpesan agar masyarakat yang merasakan gejala Corona jangan takut untuk memeriksakan diri, melakukan cek juga menjalani proses isolasi. 
Mari sama-sama kita putuskan rantai Covid-19.
Selengkapnya, hanya di dialog Rosianna Silalagi bersama Sita Tyasutami (Penyintas Korona), Maria Darmaningsih (Penyintas Korona), Ratri Anindyajati (Penyintas Korona), dr. Budi Prasetio Nugroho (Residen Paru FKUI), dr. Mia Elhidsi, Sp. P (Dokter Paru RSUP Persahabatan), dan Rusdi Amral (Direktur Corporate Communication Kompas Gramedia dalam Talkshow ROSI episode Kisah Pejuang Korona. Tayang 19 Maret 2020 WIB di Kompas TV Independen Tepercaya.
Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.
 
Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv
juga Twitter di @Rosi_KompasTV.
#TalkshowRosi #RosiKompasTV #ROSI #PejuangKorona



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x