Kompas TV TALKSHOW rosi

Cerita Mereka yang Berjuang Lawan Corona - ROSI (Bag 1)

Kompas.tv - 19 Maret 2020, 23:01 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

Sita Tyasutami, Ibu Maria Darmaningsih, dan Ratri Anindyajati adalah ketiga orang yang berhasil sembuh dari infeksi Virus Corona. Mereka yang disebut pasien nomor 01,02, dan 03. 
Kepada ROSI, Maria Darmaningsih bercerita bagaimana Virus Corona membuat dia sadar segala hal duniawi yang dikejar selama ini tak lebih penting dari hubungannya dengan Sang Pencipta.
Sementara itu Sita dan Ratri mengaku awalnya ada ketakutan dan kekhawatiran akan berada di ruang isolasi untuk perawatan terkait Corona. Namun ternyata setelah dijalani, isolasi tidak semenakutkan yang mereka pikirkan.
Bagaimana kisah perjuangan mereka sehingga dapat sembuh melawan virus corona ini? Apa saja perawatan yang mereka dapatkan selama proses isolasi?
Saksikan cerita Sita Tyasutami, Ibu Maria Darmaningsih, dan Ratri Andindyajati yang berhasil berjuang melawan corona kepada Rosianna Silalahi di talkshow ROSI episode Kisah Pejuang Corona. Tayang Kamis, 19 Maret 2020, di Kompas TV Independen Tepercaya
Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv Independen Tepercaya.
 
Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv
juga Twitter di @Rosi_KompasTV.
#TalkshowRosi #RosiKompasTV #ROSI #PejuangKorona 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x