Kompas TV entertainment selebriti

Bisa Ditiru! Potret Kegiatan Sederet Artis Indonesia Saat Work From Home

Kompas.tv - 19 Maret 2020, 13:04 WIB
bisa-ditiru-potret-kegiatan-sederet-artis-indonesia-saat-work-from-home
Kegiatan yang dilakukan sejumlah artis ketika work from home (WFH). (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Septina

Pemerintah Indonesia menghimbau untuk bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH). Hal ini dilakukan untuk menekan penyebaran virus tersebut di dalam negeri.

Berikut KompasTV merangkum artis-artis yang menjalankan Work From Home (WFH) seperti dikutip dari media sosial mereka masing-masing:

1. Arie Untung

Keluarga Arie Untung mengikuti himbauan pemerintah untuk social distance selama 14 hari. Lewat akun instagramnya, Arie unggah foto bersama keluarganya.

“Kalo denger istilahnya kaya serem ya, gak boleh keluar sama sekali. Tapi kalo kita fikir2 ini kaya “hadiah” sih. Bayangin aja, biasanya kita tuh sibuk sendiri2, anak ngapain ortu ngapain Sekarang? Kita kaya di kasih waktu quality time. Cuma hang out dengerin curhatan anak, anak bisa denger nasihat ortu. Kebersamaan malah jadi terasa full,” tulis Arie Untung di akun Instagramnya.

Baca Juga: Tagar CoronaIndonesia Trending, Berikut 4 Film yang Bercerita soal Virus Mematikan

2. Mona Ratuliu

Banyak cara dilakukan saat bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH). Kalau WFH versi Mona Ratuliu dengan mengisi waktunya dengan menonton drama korea berjudul ‘Crash Landing On You’.


3. Meisya Siregar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.