Kompas TV regional berita daerah

Dor! 2 Begal Sadis di Makassar Ditembak Polisi

Kompas.tv - 19 Maret 2020, 09:42 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Aparat Kepolisian Dari Satreskrim Polsek Wajo Berhasil Mengamankan 2 Dari 3 Pelaku Pencurian dan pemberatan  usai bersembunyi di salah satu rumah pelaku di jalan tentara pelajar yang kini jadi daftar pencarian orang/ atau dpo dari tangan para pelaku polisi mengamankan sebuah sepeda motor  akibat mencoba melawan saat diamankan satu pelaku dilumpuhkan dengan timah panah.

usai sudah pelarian 2 orang dari 3 pelaku pencurian dan pemberatan masing masing berinisial h-b alias bocah dan bagas di dua lokasi penangkapan berbeda. mereka ditangkap pihak kepolisian usai mendapatkan laporan jika telah terjadi tindak pencurian di tanggal 16 rabu 2020/ sekitar pukul 2 siang di jalan tentara pelajar depan sebuah minimarket. 

awalnya salah satu pelaku berpura-pura menanyakan sebuah alamat usai berbelanja namun salah satu pelaku langsung mengambil tas milik korban yang berada didalam mobil dan melarikan diri menggunakan sepeda motor, korban sendiri mengalami kerugian berupa 3 buah telepon genggam/ uang satu juta rupiah dan beberapa kartu penting lainnya.

usai melarikan diri kompol yon max menambahkan mereka selanjutnya melarikan diri namun polisi berhasil menangkap kedua pelaku di dua lokasi penangkapan berbeda. saat dilakukan penangkapan salah seorang residivis ini berusaha melawan petugas dengan mencoba melarikan diri sehingga polisi melumpuhkannya dengan timah panas,untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya polisi menjerat kedua pelaku dengan pasal 363 ayat 1 dan 4 kuhp dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara dan satu orang pelaku lainnya kini tengah di buru oleh polisi.
 

#begalsadis
#polrestabes
#resmob



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x