Kompas TV kuliner cerita rasa

Review Ow My Plate, Volcano Ricenya Creamy banget Enak!

Kompas.tv - 26 Maret 2020, 11:01 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Hidangkan hangat paling nikmat disantap Saat Hujan apalagi dengan penyajian hidangan yang menarik pasti akan menambah poin plus rasa. Benoe menuju ow my plate di salah satu cabangnya berlokasi di Jalan Joglo Raya Jakarta Barat, restoran keluarga yang satu ini menyajikan beragam hidangan lezat di atas piring panas. Signature dish yang wajib dicoba di sini adalah volcano rice, nasi goreng yang dibentuk serupa gunung dengan isian bawang Bombay, sosis, jamur, keju, bakso sapi, daun bawang, dan telur, saya jadi penasaran ingin mencobanya juga.

Volcano rice dibuat dengan 5 jenis cabai asli khas Indonesia, tapi tenang saja ada pilihan level dari nol yang sama sekali tidak pedas sampai 5 yang pedasnya luar biasa. Di volcano rice ini rasanya creamy karena ada beberapa campuran keju, telur, bakso dan rajangan bawang Bombay, dengan porsi yang banyak pasti akan terasa kenyang, bahkan bias unuk 2 porsi.

Menu selanjutnya yang Benoe santap adalah white cream pasta, pasta spaghetti dengan potongan smoke beef disiram saus creamy dengan cita rasa Italia.

Alamat:

Jl. Joglo Raya No.59, RW.3, Srengseng, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11630 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x