Kompas TV kuliner cerita rasa

Review Ow My Plate, Volcano Ricenya Creamy banget Enak!

Kamis, 26 Maret 2020 | 11:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Hidangkan hangat paling nikmat disantap Saat Hujan apalagi dengan penyajian hidangan yang menarik pasti akan menambah poin plus rasa. Benoe menuju ow my plate di salah satu cabangnya berlokasi di Jalan Joglo Raya Jakarta Barat, restoran keluarga yang satu ini menyajikan beragam hidangan lezat di atas piring panas. Signature dish yang wajib dicoba di sini adalah volcano rice, nasi goreng yang dibentuk serupa gunung dengan isian bawang Bombay, sosis, jamur, keju, bakso sapi, daun bawang, dan telur, saya jadi penasaran ingin mencobanya juga.

Volcano rice dibuat dengan 5 jenis cabai asli khas Indonesia, tapi tenang saja ada pilihan level dari nol yang sama sekali tidak pedas sampai 5 yang pedasnya luar biasa. Di volcano rice ini rasanya creamy karena ada beberapa campuran keju, telur, bakso dan rajangan bawang Bombay, dengan porsi yang banyak pasti akan terasa kenyang, bahkan bias unuk 2 porsi.

Menu selanjutnya yang Benoe santap adalah white cream pasta, pasta spaghetti dengan potongan smoke beef disiram saus creamy dengan cita rasa Italia.

Alamat:

Jl. Joglo Raya No.59, RW.3, Srengseng, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11630 

Editor : Krisna Aditomo



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
05:46
TAK ADA PENAMBAHAN TPS, KPU TANGSEL GILIR JADWAL KEDATANGAN PEMILIH UNTUK HINDARI KERUMUNAN    KPU TANGERANG SELATAN TAK BERENCANA TAMBAH JUMLAH TPS PADA PILKADA 2020   MENKO PMK SEBUT SAAT INI PEMERINTAH MULAI UBAH STRATEGI PEMBANGUNAN KESEHATAN   MENKO PMK MUHADJIR EFFENDY MINTA IDI LINDUNGI PARA DOKTER YANG TANGANI COVID-19   KLHK PERKIRAKAN PEMULIHAN LAHAN KRITIS DI INDONESIA BUTUH 60 TAHUN   PEMPROV JATIM TEGASKAN PILKADA SERENTAK UTAMAKAN PROTOKOL KESEHATAN   PEMPROV DKI SIAPKAN SISTEM PENGELOLAAN AIR LIMBAH DOMESTIK TERPUSAT SKALA PERKOTAAN DAN PERMUKIMAN   MENAKER IDA FAUZIAH: KUNCI SUKSES DI REVOLUSI 4.0 ADALAH ADAPTIF DAN INOVATIF PADA PERUBAHAN   PANDEMI KORONA, MENTERI PPPA SUSUN PROTOKOL KHUSUS CEGAH MUNCULNYA KLASTER KELUARGA   PANDEMI KORONA, MENTERI PPPA MINTA ORANG TUA SELALU BERSIHKAN DIRI SAAT TIBA DI RUMAH    KEMENTERIAN PERDAGANGAN DUKUNG PENATAAN EKOSISTEM LOGISTIK NASIONAL   KEMENPERIN PASTIKAN INDUSTRI TERAPKAN TEKNOLOGI PENGOLAHAN LIMBAH DENGAN BAIK    KEMENPERIN SIAP EVALUASI KEBIJAKAN INDUSTRI DI TENGAH PANDEMI COVID-19    KETUA PELAKSANA KOMITE COVID-19 ERICK THOHIR: PROGRAM BANTUAN KUOTA INTERNET UNTUK JAGA KUALITAS SDM