Kompas TV regional berita daerah

Sterilisasi Ruangan dan Pengunjung Mal, Cegah Penyebaran Covid 19

Kompas.tv - 18 Maret 2020, 15:25 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Pusat perbelanjaan di kota Bandar Lampung siapkan alat pendeteksi suhu tubuh dan menyiapkan hand sanitizer disetiap pintu masuk dan keluar, hal ini dilakukan guna mencegah penyebaran covid 19 atau virus korona.

Merebaknya covid 19 atau virus corona ini tentunya berdampak pada setiap titik keramaian salah satunya pada pusat perbelanjaan mal Boemi Kedaton Bandar Lampung. Demi mengantisipasi penyebaran covid 19 atau virus korona, pihak mal Boemi Kedaton  menyiagakan petugas pada setiap pintu masuk dan keluar, dimana para petugas ini akan mengecek kesehatan suhu tubuh setiap pengunjung yang datang serta mengingatkan untuk memakai hand sanitizer sebelum masuk kedalam area mal.

Andi Kurniawan selaku Marketing Mal Boemi Kedaton Bandar Lampung menyampaikan, setiap harinya mal Boemi Kedaton Bandar Lampung selalu melakukan penyemprotan disinfektan pada setiap sudut ruangan. Lagi-lagi ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus covid 19 atau korona.

Baca Juga: Dinkes Nyatakan Lampung Aman dari Virus Covid 19

Pihak mal Boemi Kedaton juga mengeluhkan penurunan jumlah pengunjung saat ini pasca merebaknya virus covid 19 atau korona.

#cegahkorona #malboemikedaton #bandarlampung



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x