Kompas TV olahraga kompas sport

Pelatih Sepak Bola Spanyol Berusia 21 Tahun yang Positif Corona Meninggal

Selasa, 17 Maret 2020 | 16:42 WIB
pelatih-sepak-bola-spanyol-berusia-21-tahun-yang-positif-corona-meninggal
Ilustrasi Virus Corona (Sumber: kompas.com)

KOMPAS.TV - Seorang pelatih sepak bola Spanyol, Francisco Garcia yang positif terjangkit virus Corona telah meninggal dunia.

Dia meninggal di usia 21 tahun, Minggu (15/3/2020) waktu setempat. Dia pun menjadi penderita Corona termuda yang putus usia di Spanyol.

Pria yang membesut tim junior di kawasan Malaga, Atletico Portada Alta itu ternyata juga menderita Leukimia.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Bertambah 38 Orang, Total Pasien Positif Virus Corona Jadi 172 Kasus

Ironisnya penyakit tersebut baru diketahui setelah dia menjalani tes karena mengalami gejala terjangkit Corona.

“Dari Atletico Portada Alta, kami ingin menunjukkan duka cita mendalam kepada keluarga dan teman pelatih Francisco Garcia, yang meninggalkan kami hari ini,” bunyi pernyataan klub dikutip ESPN.

“Apa yang bisa kami lakukan tanpamu, Francis? Anda selalu ada untuk kami di Portada dan selalu menolong ketika membutuhkanmu,” lanjutnya.

Editor : Haryo Jati

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
17:31
PASCAGEMPA BERMAGNITUDO 7 DI TURKI, JUSUF KALLA MENGATAKAN PMI SIAP KIRIMKAN SUKARELAWAN   KETUA PMI JUSUF KALLA SAMPAIKAN BELASUNGKAWA UNTUK GEMPA BERMAGNITUDO 7 DI TURKI    JAKPRO : 40,85 PERSEN AREAL TAMAN ISMAIL MARZUKI DIREVITALISASI   KPU KABUPATEN KEDIRI, JAWA TIMUR, SELENGGARAKAN SIMULASI PEMILIHAN SAAT PANDEMI COVID-19   MANTAN MENKES SITI FADILAH SUPARI BEBAS DARI PENJARA, KPK BERHARAP MENJADI EFEK JERA   BAWASLU REJANG LEBONG, BENGKULU, MENGAKU KESULITAN TERTIBKAN KAMPANYE PILKADA MELALUI MEDSOS   HINGGA 31 OKTOBER 2020, KASUS TERKONFIRMASI COVID-19 DI TANGERANG SELATAN MENCAPAI 1.823 ORANG   MENHUB BUDI KARYA SUMADI SEBUT PELABUHAN PATIMBAN SIAP BEROPERASI DI MINGGU KE-3 NOVEMBER   DEPOK PERPANJANG PEMBATASAN JAM OPERASIONAL PUSAT PERBELANJAAN HINGGA 14 NOVEMBER 2020   KOGABWILHAN I SEBUT RS KHUSUS INFEKSI PULAU GALANG, RIAU, MERAWAT 341 PASIEN POSITIF COVID-19   PERANCIS TAWARKAN BANTUAN KEPADA TURKI DAN YUNANI YANG TERDAMPAK GEMPA BERMAGNITUDO 7   PRESIDEN JOKOWI TEGASKAN TERORIS TIDAK ADA HUBUNGANNYA DENGAN AGAMA APA PUN   PRESIDEN JOKOWI: PERNYATAAN PRESIDEN PERANCIS MELUKAI PERASAAN UMAT ISLAM DI SELURUH DUNIA   PRESIDEN JOKOWI: INDONESIA MENGECAM KERAS PERNYATAAN PRESIDEN PERANCIS YANG MENGHINA AGAMA ISLAM