Kompas TV regional berita daerah

PDIP Akan Umumkan Calon Kepala Daerah Dipilkada 2020

Kompas.tv - 17 Maret 2020, 16:17 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV  - Sekjen DPP PDI perjuangan hasto kristiyanto menyatakan  Pengumuman Bakal Calon Kepala Daerah yang diusung di pilkada serentak 2020  akan di umumkan senin pekan depan setelah pengumuman para calon kepala daerah wajib mengikuti sekolah agar mereka mampu menjadi kepala daerah yang amanah.

sekjen DPP PDI perjuangan hasto kristiyanto usai membuka rapat kerja daerah PDI Perjuangan sulawesi selatan di salah satu hotel di makassar 14/03/2020.

Menurutnya pilkada sebagai momentum untuk menyiapkan pemimpin tahapannya sudah dilakukan adapun untuk pengumuman bakal calon kepala daerah yang di usung  di pilkada serentak akan di umumkan pada senin pekan depan termasuk untuk calon kepala daerah di sulsel medan dan solo.

Bakal calon yang diumumkan selanjutnya wajib mengikuti sekolah calon kepala daerah  yang tujuannya agar mereka mampu menjadi kepala daerah yang amanah dan mampu menyelesaikan maslah rakyat dan membangun masa depan.

Pada pilkada 2020 pdi perjuangan secara nasional menargetkan kemenangan  enam puluh persen dari dua ratus tujuh puluh pemilihan kepala daerah yang digelar pada semptember mendatang. sementara untuk pilkada di sulawesi selatan pihak menargetkan kemenangan di delapan daerah dari total dua belas daerah yang mengelar pilkada.

#pilkada2020
#PDIP
#rumahpilkada



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x