Kompas TV video cerita indonesia

Anies Ungkap Alasan Mengapa Mendagri Tito ke Balai Kota Bahas Corona

Kompas.tv - 17 Maret 2020, 19:02 WIB
Konferensi pers Gubernur DKI Jakarta dengan Mendagri Tito Karnavian di Balai Kota Jakarta (17/3/2020) (Sumber: KOMPASTV)
Penulis : Sadryna Evanalia
Konferensi pers Gubernur DKI Jakarta dengan Mendagri Tito Karnavian di Balai Kota Jakarta (17/3/2020) (Sumber: KOMPASTV)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bertemu dengan Mendagri Tito Karnavian di Balai Kota Jakarta pada Selasa, 17 Maret 2020.

Baca Juga: Mendagri Tito Karnavian Resmi Larang Pejabat Negara Dinas ke Luar Negeri

Keduanya membahas mengenai pengendalian penularan virus Corona yang terjadi di Jakarta.

Awalnya pertemuan ini akan digelar di kantor Kemendagri pada pukul 09.00 WIB, namun Mendagri Tito Karnavian yang mendatangi Anies di Balai Kota Jakarta.

Baca Juga: Virus Corona Mewabah, MenPAN-RB Bolehkan PNS Bekerja dari Rumah

"Kami mendapat tamu kehormatan, Bapak Mendagri. Kami selama ini komunikasi terus, saling saling koordinasi untuk memastikan langkah-langkah dalam pengendalian COVID-19 dijalankan dengan baik dan koordinasi dengan pemerintah pusat untuk memastikan inline," ujar Anies.

"Dan sesungguhnya pertemuan ini harusnya berlangsung di Kantor Kemendagri, harusnya jam 9.00 WIB. Tapi Pak Tito ini berbaik hati mau mampir ke balkot, kangen sama balai kota. Dulu beliau ketika Kapolda pasti sering ke Balkot, jadi Alhamdulillah kita dapat kehormatan menyambut beliau bersama jajaran. Pertemuan tadi berlangsung produktif," tuturnya. 

Baca Juga: Diperintah Jokowi, Anies Baswedan Kembalikan Jam Operasional Transjakarta, MRT, dan LRT 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x