HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV klik360 cerita indonesia

Anies Ungkap Alasan Mengapa Mendagri Tito ke Balai Kota Bahas Corona

Selasa, 17 Maret 2020 | 19:02 WIB
Konferensi pers Gubernur DKI Jakarta dengan Mendagri Tito Karnavian di Balai Kota Jakarta (17/3/2020) (Sumber: KOMPASTV)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bertemu dengan Mendagri Tito Karnavian di Balai Kota Jakarta pada Selasa, 17 Maret 2020.

Baca Juga: Mendagri Tito Karnavian Resmi Larang Pejabat Negara Dinas ke Luar Negeri

Keduanya membahas mengenai pengendalian penularan virus Corona yang terjadi di Jakarta.

Awalnya pertemuan ini akan digelar di kantor Kemendagri pada pukul 09.00 WIB, namun Mendagri Tito Karnavian yang mendatangi Anies di Balai Kota Jakarta.

Baca Juga: Virus Corona Mewabah, MenPAN-RB Bolehkan PNS Bekerja dari Rumah

"Kami mendapat tamu kehormatan, Bapak Mendagri. Kami selama ini komunikasi terus, saling saling koordinasi untuk memastikan langkah-langkah dalam pengendalian COVID-19 dijalankan dengan baik dan koordinasi dengan pemerintah pusat untuk memastikan inline," ujar Anies.

"Dan sesungguhnya pertemuan ini harusnya berlangsung di Kantor Kemendagri, harusnya jam 9.00 WIB. Tapi Pak Tito ini berbaik hati mau mampir ke balkot, kangen sama balai kota. Dulu beliau ketika Kapolda pasti sering ke Balkot, jadi Alhamdulillah kita dapat kehormatan menyambut beliau bersama jajaran. Pertemuan tadi berlangsung produktif," tuturnya. 

Baca Juga: Diperintah Jokowi, Anies Baswedan Kembalikan Jam Operasional Transjakarta, MRT, dan LRT 

Editor : Sadryna Evanalia



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
02:10
JUBIR PEMERINTAH UNTUK PENANGANAN VIRUS KORONA: NORMAL BARU BUKAN BERARTI KEMBALI SEPERTI SEBELUM ADA PANDEMI   PEMPROV SULAWESI SELATAN MENGATAKAN 12 KABUPATEN SUDAH AMAN DARI VIRUS KORONA   SPANYOL BERENCANA UNTUK MEMPERPANJANG "LOCKDOWN" HINGGA 21 JUNI 2020   POLRES METRO JAKARTA BARAT TANGKAP 12 ANGGOTA GENG MOTOR BERSENJATA DI SLIPI   PEMPROV DKI JAKARTA SEBUT 2.102 ORANG SEMBUH DARI VIRUS KORONA SELAMA MASA PANDEMI   GUBERNUR JAWA TIMUR KHOFIFAH INDAR PARAWANSA MINTA PERILAKU DISIPLIN WARGA MALANG RAYA HADAPI KORONA DIPERKUAT   KABID HUMAS POLDA METRO JAYA SEBUT SEBANYAK 10.863 KENDARAAN DILARANG KELUAR-MASUK JAKARTA KARENA TAK PUNYA SIKM   KEMENDESA PDTT TERIMA 2.645 ADUAN SOAL BANSOS DAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI DARI DANA DESA   GUBERNUR JAWA BARAT RIDWAN KAMIL SEBUT RS HASAN SADIKIN BANDUNG KEMBALI LAYANI PASIEN UMUM MULAI SENIN, 1 JUNI 2020   STRIKER ASAL ARGENTINA, MAURO ICARDI, RESMI KE PARIS SAINT-GERMAIN SETELAH DIREKRUT DARI INTER MILAN   JUBIR COVID-19 SULAWESI UTARA SEBUT 52 PASIEN YANG POSITIF VIRUS KORONA DINYATAKAN SEMBUH   BIN MENGGELAR KEMBALI "RAPID TEST" DAN "SWAB TEST COVID-19" MASSAL DI SURABAYA, JAWA TIMUR   PEMKOT TASIKMALAYA MULAI BERSIAP MENERAPKAN TATANAN NORMAL BARU   MENTERI PPPA DORONG LARANGAN PROMOSI ROKOK UNTUK CEGAH PEROKOK ANAK